Cara mengembalikan Pesan Facebook Yang Sudah Terhapus Dengan Mudah


Cara mengembalikan Pesan Facebook


Buat kamu yang pengen lihat pesan yang sudah lama dan sudah terlanjur terhapus di kotak masuk pesan facebook jangan takut kehilangan pesan kamu. Ternyata ada cara untuk melihat pesan kita yang telah lalu dan ingin  nostalgia dengan pesan dulu yang perna kamu kirim. Bukan hanya itu kamu bisa juga melihat status atau poto yang dulu kamu upload di facebook juga bisa kita lihat walaupun sudah terhapus sama sekali.

Cara yang bisa kita lakukan adalah dengan menyalin data facebook dengan mengunduh nya terlebih dahulu. Namun kamu pasti bertanya! Di mana tempat data facebook yang bisa kita unduh. Nah di sini saya akan membahas cara mengunduh data facebook dengan menggunakan smartphone.

Cara yang bisa kita lakukan adalah masuk terlebih ke akun facebook lalu pilih pengaturan akun yang terdapat di bawah facebook kamu. Setelah itu pilih pengaturan umum, nanti di situ akan muncul unduh data dan selanjut nya kamu akan di minta memasukan kata sandi facebook agar bisa di unduh ke dalam bentuk file zip.
Atau kamu bisa langsung masuk ke sini https://www.facebook.com/settings untuk bisa terhubung langsung dengan akun facebook mu.


Atau kamu juga bisa lihat gambar di bawah ini.

Cara mengembalikan Pesan Facebook yang Terhapus
 Pada gambar di atas terdapat unduh salin yang ada tanda panah yang bisa kamu pilih unduh di unduh.

Cara mengembalikan Pesan Facebook yang Terhapus

Setelah itu maka kita di mintak untuk memasukan kata sandi facebook untuk bisa di unduh.

Cara mengembalikan Pesan Facebook yang Terhapus
Selanjut nya tunggu sampai data salin data facebook di proses oleh pihak facebook dan kamu akan di beritahu melalui alamat imail kamu.

Nah itulah cara untuk mengetahui pesan facebook yang sudah terhapus untuk bisa dilihat kembali . Namun bukan itu saja yang bisa kita lihat, kita juga bisa melihat poto atau video yang perna kita upload di facebook yang sudah.kita hapus masih juga bisa kita lihat dengan cara unduh salinan data di facebook itu. Semoga tulisan ini bisa membantu kamu yang pengen melihat pesan atau poto yang suda ada hapus namun kamu ingin melihat lagi  bisa kita lakukan dengan cara di atas tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel