Cara Mudah Untuk Cek Ponsel Yang Di Sadap



Smartphone yang kita gunakan sehari hari ternyata tidak terlepas dari segi kemanan dalam menggunakan nya. Ternyata pembicaran kita secara diam diam  bisa juga di sadap di waktu menggunakan smartphone baik seperti pembicaraan panggilan telpon, dan  sms kita juga bisa di intip secara diam diam oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Namun kamu jangan khawatir dulu, sebab semua itu bisa di atasi dengan beberapa cara. Sebelum kita membahas cara mengetahui smartphone yang di sadap, ada baik nya kita ketahui dulu ciri ciri smarphone yang di sadap yaitu seperti Suara kurang jelas di waktu berbicara menggunakan smartphone, dan seperti ada suara angin gemuru yang kita dengar di  waktu berbicara di handphone  mungkin kamu lagi di sadap. Cara mengetahui nya kamu bisa lakukan dengan cara di bawah ini:


1. Melalui kode *#21#

Kode ini berpungsi untuk mengetahui kalau smarthone yang kita gunakan di sadap. Cara menggunakan kode ini pertama kamu bisa dial atau panggil di handphone kamu dengan memasukan kode *#21# lalu panggil setelah itu akan muncul pemberitahuan, jika smartphone yang di sadap akan muncul pengalihan panggilan aktip, di mana kita tidak perna mengaktipkan pengalihan di handphone kita. Jika muncul pengalihan aktip ketika memasukan kode *#21# ini berarti smartphone kita lagi di sadap. Jika tidak muncul pengalihan aktip maka smartphone kamu aman dari penyadapan.


2. *#002#

Kode ini berguna untuk menonaktipkan smarphone yang di sadap, jika handphone kamu di sadap bisa menggunakan kode ini untuk mematikan pengalihan panggilan yang aktip. Cara nya sama dengan di atas yaitu tinggal dial di smarphone kamu lalu masukan kode *#002 lalu panggil. Jika handphone yang di sadap akan normal kembali dengan memasukan kode ini.

Itulah cara mengetahui smartphone yang kenak sadap dan cara men gates I nya agar normal kembali. Semoga cara ini bermamfaat untu kamu gunakan jika mengalami smartphone yang di gunakan di sadap orang yang tidak bertanggung jawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel