Ini Dia handphone jadul merek ternama pada Zaman nya


Mungkin di jaman ini era ini tipe handphone semakain beraneka ragam dan jenis yang sudah ada di pasaran, mulai dari smartphone android, IOS, Tablet dan smartphone buatan cina sekarang memasuki pasaran smartphone yang paling banyak di cari. Tapi masih inggat kah kamu! Handphone sebelum ada android dan IOS, dulu handphone ini sangat populer sebelum ada smartphone android, mulai dari Nokia, samsung dan motorola. Tetapi secara perlahan - lahan handphone jadul ini mulai di tinggal pengguna pengguna nya. Bahkan handphone ini mungkin suatu saat nanti jadi barang langkah yang harga jual nya sampai puluhan juta.


1. Nokia 3315


Nah, Nokia tipe 3315 ini adalah handphone Yang murah meriah pada zamannya dan banyak di gunakan seluruh masyarakat dunia karna harga yang terjangkau dan fitur nya yang juga menarik. Nokia 3315 memiliki daya tahan baterai cukup hemat, nokia 3315 ini memiliki jenis layar Monochrome graphic dan memiliki nada yang unik. 

2. Samsung SGH E310  


Dulu pada zaman nya sangat di gandrungi anak mudah karena bentuk nya yang unik dan menarik. Di jaman sekarang ini mungkin handphone jadul yang satu ini sungguh jarang orang yang menggunakan nya sekarang ini. SGH E310 ini memiliki fitur yang menarik dan nada dering yang menarik dan unik.

3. Motorolah c 113 

Di rilis pada tahun 2015 yang pada saat itu sangat banyak yang menggunakan handphone motorola c 113 ini. karena desain dan bentuk yang unik dan menarik. Motorola c113 ini memiliki layar monochome graphic dengan berat 86 gram dan di lengkapi buku telepon atau menggunakan memori sim card.

Handphone jenis handphone di atas mungkn jaman sekarang ini sangat sulit di cari baik itu baru maupun bekas, karena handphone jadul ini sudah kebanyakan sudah mulai rusak atuu sudah di mesiumkqn oleh pemilik nya, karena handphone di atas kalah bersaing dengan pasar handphone sekarang ini. Tapi percayalah pada suatu saat nanti handphone jadul di atas mungkin jadi Hp langkah dan daya jual nya mencapai puluhn juta, kalau kamu memiliki handphone jadul jangan kamu jual simpan saja sebagai bahan koleksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel