Cara membuat smartphone android dapat berbicara dengan aplikasi Shouter



Cara pertama yang kamu lakukan adalah mendawload sebuah aplikasi Shouter yang bisa kamu unduh di Play Store. Setelah kamu unduh aplikasi shouter maka kamu buka aplikasi nya dengan mengatur aplikasi shouter yang mana ketika ada notivasi di smartphone bisa berbicara. Kamu pilih yang mana yang akan berbicara ketika ada notivasi di shouter seperti Pesan,Bbm,panggilan masuk dan terserah kamu mau pilih yang mana.

 Lalu kamu centang aplikasi yang mau kita jadikan notivasi, dan kamu tinggal pilih yang mana nanti kita jadikan berbicara di smartphone kita, Setelah itu kamu pilih bahasa yang di gunakan, di situ terdapat berbagai macam bahasa seperti bahasa indonesia, inggris, jerman, dan bahasa eropa. Kita pilih saja bahasa indonesia biar kita mengerti.
 sesudah kita tentukan bahasa di aplikasi shouter tadi, kita masuk ke pengaturan smartphone kita dengan memilih bahasa, kamu bisa lihat seperti gambar di bawah ini.



Setelah semua langkah diatas kamu lakukan maka smartphone android kamu sudah bisa berbicara jika ada notivasi yang masuk. Nah itulah cara membuat smartphone seperti jarvis berbicara di smartphone android mu dengan menggunakan aplikasi voice shouter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel