Cara memblokir iklan dengan menggunakan aplikasi operamini



Operamini adalah sebuah aplikasi browser, menggunakan operamini bisa menghemat data yang kita gunakan mengakses internet jadi lebih  irit dan bisa juga menghemat daya serap baterai di smartphone jadi hemat. Selain itu operamini juga bisa menyimpan data secara offline.

Kali ini kita akan membahas cara memblokir iklan yang tampil di sebua website yang telah di pasangi iklan.
Mungkin sering kita melihat iklan yang tampil sewaktu kita menjelajahi sebuah website dan itu mungkin sangat menggangu kita. Karena iklan yang tampil tersebut sangat mengganggu karena banyak iklan yang di pasang di website tersebut. Iklan yang sering tampil tersebut bisa kita hilangkan atau di blokir dengan menggunakan aplikasi browser operamini.  Cara memblokir iklan yang tampil di website tersebut bisa kita lakukan dengan memblokir iklan dengan menghunakan aplikasi  operamini.


Cara nya  bisa kita lakukan dengan mengaktipkan blokir iklan yang terdapat di pengaturan pada operamini tersebut. Pertama  yang perlu kamu lakuan adalah masuk ke aplikasi operamini, lalu buka pengaturan operamini di bagian kiri aplikasi operamini, lalu kamu nonaktipkan iklan. Atau ingin jelas nya lagi kamu bisa lihat gambar berikut ini.



Nah itulah cara menghilangkan tampilan iklan yang tampil di website yang di pasangi iklan. cara ini bisa kamu lakukan jika kamu tak ingin tampil iklan sewaktu menjelajahi sebuah website tententu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel