Cara membuat smartphone android jadi televisi



Pernah kamu bayangkan kalau menonton tv melalui smartphone, nah itu bisa kita lakukan hanya melalui smartphone yang kita miliki. Membuat smartphone menjadi tv mungkin tidak rahasia lagi para pengguna smarphone. Cara menonton tv di smartphone memang memiliki kelebihan dan kekurangan di banding kalau kita menonton di tv biasa.


Kelebihan menonton tv di smartphone android yaitu,  kita bisa menonton kapan saja dan di mana saja, Karena smartphone bisa kita bawah ketika kita berpergin jauh. Namun kekurangan menonton tv melalui smartphone juga memiliki kekurangan yaitu memakan biaya mahal untuk membeli paket kouta internet, karena menonton tv di smartphone menggunakan sistem striming atau live yang di hubungkan dengan jaringan internet.

Di sini langsung saja kita bahas cara menjadikan smartphone jadi tv. Cara nya cukup sederhana sekali, yang kita perlukan untuk menjadikan smartphone jadi tv  adalah sebuah aplikasi yang kita pasang di smarphone android. aplikasi tersebut bernama mivo tv dan aplikasi ini bisa kita dawlod di google play store.

Setelah kita unduh aplikasi mivo tv tersebut di google play store kita tinggal membuka aplikasi nya dan memilih chanel apa yang ingin kita tonton. Menonton tv di smartphone tidaklah sama dengan tv bisa, menonton tv melalui smartphone harus memiliki paket kouta internet untuk bisa menonton tv melalui aplikasi mivo tv di Smartphone android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel