Kode Rahasia Smartphone Android Yang Jarang Di Ketahui Orang



Memiliki sebuah Ponsel pintar memang membuat kita bisa merasa mudah dalam berkomunikasi dan bermain internet di jaman sekarang ini. Namun sebagian pengguna smartphone android, banyak yang tidak menyadari bahwah di dalam  sebuah smartphone ada kode rahasia yang tersembunyi di dalam nya yang jarang di ketahui orang. Kalau kita perhatikan dan mau mengutak -atik smartphone memng banyak sekalai kode-kode rahasia di dalam smartphone yng kita miliki itu. Tapi kebanyakan kita tidak tahu atau tidak mengerti cara mengetahui kode rahasia di dalam sebuah smartphone anroid tersebut. Di artikel ini kita akan bahas apa saja kode rahasia tersembunyi di dalam smartphone android tersebut. Di antara kode rahasia yang tersembunyi dan jarang di ketahui banyak orang seperti di bawah ini:

  • *#*#4636#*#*
Ini adalah salah satu kode rahasia yang bisa kamu coba di smartphone android mu. Pertama kamu masukan kode *#*#4636#*#* tersebut di tombol dial  lalu panggil maka akan keluar seperti tulisan di bawah ini.

-Informasi Tablet

-Statistik Penggunaan

-Wi-fi information

Atau seperti gambar di bawah ini.



Kalau kita clik Informasi Tablet maka kita akan mengetahui nomor imai smartphone kita dan dam kita juga dapat mengetahui kekuatan signal di smartphone yang kita miliki. ada juga Tentang status jaring terhubung ke internet, status panggilan dan lain -lain yang bisa kamu ketahui dengan kode di atas. Bahkan kamu bisa menggunakan internet dalam mode jaringan pesawat dengan menggunakan kode di dalam smartphone android.


Setelah itu kalau kita masuk ke statistik penggunaan maka kita akan tahu penggunaan terakhir aplilikasi yang kita gunakan dalam beberapa hari jam yang lalau. Atau seperti contoh gambar di bawah ini.


Dan setelah itu kita masuk ke langkah selanjut nya yaitu dengan menekan kata wi-fi inpormation. Maka akan tampil pemberitaun tentang status  tentang koneksi wifi kita miliki di smartphone android. Kamu bisa lihat Seperti contoh gambar di bawah ini


Itulah kode rahasia di smartphone yang jarang di ketahui pengguna smartphone android. Mungkin ada lebih banyak lagi kode smartphone yang belum di ketahui orang, namau di sini saya cuma membahas satu kode aplikasi yang saya ketahui sajadan bukan sok pintar tentang aplikasi atau kode rahasia smartphone android, namun saya di sini hanya berbagi pengalaman saja selama saya menggunakan smartphone android.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel