Inilah Aplikasi Belanja online Yang Populer



Berbelanja mungkin suatu kebutuhan setiap orang baik itu kebutuhan rumah tangga maupun keperluan sehari-hari.  Mungkin bagi orang tak pernah terbayangkan di jaman sekarang ini kita bisa belanja secara online tampa perlu keluar rumah. Namun sebelum kamu belanja di situs- situs online melalui aplikasi di smartphone mu, kamu perlu teliti memili tempat belanja barang- barang keperluan kamu di situs belanja online. Belanja secara online kamu harus mempunyai sebuah kartu kredit atau bank yang nantinya untuk pembayaran barang yang kamu beli secara online di situs belanja online.
Ini dia beberapa aplikasi tempt berbelanja online yang bisa kamu coba.


  • Lazada

Lazada adalah aplikasi tempt belanja secara online yang bisa kamu lakukan tampa perlu keluar rumah. Di lazada ini kamu bisa beli apa saja dalam bentuk benda seperti alat elektronik yaitu televisi, handphone, aksesoris dan lain - lain yang kamu perlukan. Cara belanja di lazada kamu hanya perlu membuat akun di lazada dengan menggunakan email atau nomor telephone kamu miliki untuk register di lazada.  Dan belanja secara online kamu harus memiliki kartu kredit atau bank.

  • Tokopedia

Kalau aplikasi tokepedia adalah tempat belanja online yang tak jauh beda dengan aplikasi yang lain seperti lazada. namun di tokopedia kamu bisa membeli barang-barang keperluan kamu seperti baju dan alat-alat rumah tanggaa secara online tampa perlu kita keluar rumah dan barang yang kita beli di tokopedia di antar langsung kerumah kita. Aplikasi tokopedia ini bisa kamu dawload di play store smartphone kamu dan register dengan menggunakan email atau nomor handphone mu.

  • Zalora

Zalora adalah tempat berlanja online di mana kamu bisa membeli pakaian tsu baju keria keperluan kamu sehari-hari di zalora dan banyak lagi pilihan belanja menarik di Zalora seperti sepatu dan barang-barang elektronik dan masih banyak lagi yang bisa kamu beli di situs Zalora ini. Cara belanaja di zalora ini tak jauh beda dengan aplikasi belanja online lainnya. Kamu hanya perlu sebua akun atau jadi member di zalora umtuk bisa belanja online.

  • Elevenia
                         

Kalau aplikasi elevenia yang satu ini sama juga tempat belanja secara online yang bisa kamu lakukan di manapum kamu berada. Kamu bisa belanja apa saja keperluan kamu seperti membeli pulsa atau membeli barang-barang rumah tangga bisa kamu lakukan di aplikasi elevenia ini. Yang perlu kamu lakukan terlebih dulu sebelum belanja di elevenia adalah kamu harus registrasi dulu di situs elevenia dengan menggunakan email atau akun facebook mu juga bisa kamu pake untuk mendaptar di elevenia melalui aplikasi di smartphone android.


  • Bukalapak
Bukak lapak adalah situs tempat jual dan beli online yang bisa kamu coba belanja disini. Bukalapak belanja yang paling murah dan ada discon tiap minggunya dan beragam pilihan dan bermacam -macam di bukalapak tersedia yang kamu perlukan, baik itu seperti produk kecantikan dan alat-alat elektronik juga tersedia disini. Cara kerja tak jauh bedah nya dengan aplikasi yang ada di atas. Cara bayar pun juga menggunakan kartu kredit atau rekening bank yang kamu miliki.

Nah, itulah beberapa aplikasi situs belanaja online yang bisa kamu lakukan tampa harus pergi ke toko atau kepasar. Kamu hanya duduk manis di rumah saja kamu bisa beli apa yang kamu butuhkan melalui online. Dengan ada nya aplikasi belanja online kita tidak perlu  repot lagi mau beli sesuatu dan memudahkan semua kegiatan kita lakukan hanya di dalam rumah saja hanya menggunakan sebuah smarphone  android . Belanja lah sesuai isi dompet mu dan belilah barang  yang bermamfaat unuk kamu dan keluarga kamu. Masi banyak lagi tempat belanja online yang bisa kamu lakukan, tetapi di artikel ini kita hanya membahas beberapa saja yang lagi populer di online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel