Fakta Unik di balik Aplikasi Instragram



Instagram adalah sebua layanan sosial media yang sangat populer sekarang ini. Semua orang pasti tahu yang nama nya instagram, baik itu anak remaja bahkan orang dewasa pun gak ketinggalan menggunakan akun instagram. Namun yang paling banyak pengguna instagram di dominasi kaum hawa. Karena instagram identik dengan image atau photo yang menarik kita uploud di akun instagram. Kalau kamu menggunakan smartphone android kamu bisa dawload dan instal aplikasi nya di Play Store

"Baca juga" Inilah Orang Di balik Sukses nya Instagram

Unik nya Aplikasi instagram ini ternyata bisa juga kita gunakan untuk video streming atau mensiarankan langsung kegiatan yang kamu lakukan dari mana saja dan bisa di tonton semua yang mengikuti kita di instagram. Dengan menggunaka instagram kamu bisa eksis di sosial  melalui photo yang kamu uploud instagram yang kamu miliki. Tidak bisa di pungkiri lagi kalau dengan ada nya instagram kamu bisa juga menggunakan instagram untuk berbisnis melalui akun instagram kamu. Kamu bisa membuat iklan tentang jenis bisnis yang kamu miliki dan kamu bagikan di akun instagram yang kamu punya.

Yang perlu kamu siapakan sebelum mempunyai sebuah akun instagram adalah email untuk register atau mendaptarkan akun  kamu di instagram. Kalau kamu memiliki smarphone andoid atau IOS kamu bisa juga menggunakan instagram melalui aplikasi nya. Kamu bisa juga bermain instram melalui leptop atau komputer yang kamu punyai tampa menggunakan aplikasi instagram dengan memasukan alamat link instagram di komputermu.

Dunia internet semakin lama semakain canggih dengan banyak nya bermunculan aplikasi  sosial media yang lebih menarik. Masih banyak aplikasi media sosial yang bisa kamu coba dan gunakan yang penting kamu harus ingat, gunakanlah sosial media dengan hal-hal positip.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel