Cara Singkat menghubungkan twitter ke facebook melalui android


Siapa sih yang tidak mengenal media sosial, pasti semua orang sudah tak asing lagi dengan facebook dan twitter. Memiliki facebook mungkin bukan hal yang baru bagi orang yang menggunakan internet setiap hari.  Dunia media sosial sekarang ini semakain rame orang yang menggunakan media sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain. Setiap ada hal-hal yang menarik pasti kamu mengupdate status di facebook atau twiter. Baik itu orang dewasa dan anak remaja sekarang ini semua nya pasti menggunaka sosial media. Tapi tuhukah kamu! sekarang Ini menggunakan facebook dan twitter bisa kamu jadikan satu untuk sekaligus terhubung untuk setiap kita update status di facebook maka status yang kita buat tadi juga bisa di baca di twitter. Contoh nya kalau kita membuat sebuah status di facebook maka di twitter kita akan tampil  juga status yang kita update tadi  di twitter.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-7868343718283303"
     data-ad-slot="5829078477"
     data-ad-format="auto">


Tentu kamu berpikir dan bertanya, bagaimana cara nya menggabungkan facebook dan twitter  sekaligus! Nah..dengan artikel ini kita akan bahas bagaimana cara menggabungkan antara facebook dan twitter dengan menggunakan smartphone android. Pertama yang kamu lakukan adalah yaitu kamu masuk dulu atau login di http://facebook.com/twitter. Maka kamu akan di bawah ke halaman tampilan facebook seperti gambar berikut ini.


Setelah itu kita tautkan akun facebook tadi ke twitter dengan memasukan id twitter dan kata sandi twiter kamu. Terus kita tautkan Maka secara otomatis facebook kita tadi yang telah kita tautkan sudah bisa terhubung ke twitter dan facebook.  Kamu bisa lihat seperti gambar di bawah ini.


 Langkah selanjutnya yang kita lakukan setelah kita memasukan id twitter dan sandi nya maka kita akan masuk langkah berikut nya yaitu dengan mengijinkan facebook untuk menggunakan akun anda. Kamu bisa lihat contoh gambar di bawah ini.


Setelah langkah semua nya sudah selesai maka akun facebook dan twitter kamu tadi sudah di gabungkan dengan twitter dan sudah bisa di gunakan dengan twitter.  Kamu sudah bisa mengupdate status di facebook dan akan muncul juga di beranda twitter mu. Setiap kalau kamu membuat status di facebook maka di akun twitter mu juga akan tampak status yang kamu buat tadi di twitter. Itulah cara menggabungkan facebook dan twiter di smartphone android yang bisa kamu lakukan kalau kamu yang hobi manggunakan media sosial setiap hari. 







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel