Cara Memindahkan akun cashtree di smartphone lama ke smarphone baru



Mungkin sebagian orang sudah tau, apa itu cashtree?  dan mungkn kamu sudah memiliki aplikasi nya dengan mengunduh di Play Store. Tapi kadang kita tak terpikirkan sewaktu -waktu aplikasi cashtree yang kita pasang di smartphone android rusak atau ganti hendphone baru. Sedangkan cash saldo di aplikasi cashtree masih banyak dan memiliki invite teman ratusan teman yang telah di undang untuk bergabung di aplikasi cashtree.  Tentu nya kamu tidak ingin aplikasi yang sudah lama kamu gunakan terbuang sia-sia saja. Namun bisa saja kita ganti aplikasi yang baru, tetapin kamu  aplikasi yang lama itu akan sia sia kalau kamu ganti dengan aplikasi cashtree yang baru. Karen aplikasi yang sudah lama kamu gunakan sudah banyak memiliki invite teman dan saldo cash masih banyak, kan sayang kalau di ganti dengan aplikasi cashtree yang baru.

Di sini kita akan bahas bagaimana cara memindahkan akun cashtree ke smarphone baru dengan aplikasi cashtree lama tetap di gunakan. Nah di sini yang perlu kamu ingat sebelum kita memindahkan aplikasi cashtree adalah :
  • Email
Email adalah salah satu hal yang penting  kamu ingat kalau kamu mau memindahkan cashtree ke ponsel baru kamu. Kalau kita mau memindah cashtree ke handphone lain  kamu harus memasukan email yang lama yang kamu gunakan sewaktu kamu menggunakan cashtree.
Kalau kita memasukan email yang berbeda tau baru kita buat di handphone yang ingin kita pindahkan tadi maka aplikasi cashtree tidak mengenal aplikasi yang mau kita pindahkan tadi di smartphone baru tadi.

  • No Sim card Atau no telephone 
Kalau no telephone ini sangat penting dan tidak bisa kamu ganti kalau mau memindahkan akun cashtree ke hp yang lain. Karena nomor sim card yang kita gunakan mendaptar akun cashtree tidak bisa di ganti dengan nomor yang lain. Kalau kita memindahkan akun cashtree lama ke hp yang baru menggunakan nomor yang berbeda/ganti maka tidak akan bisa kita lakukan. Karena di nomor sim card sebelum nya sudah terdaptar.

Setelah email dan nomor sim card telah kamu persiapkan maka kita lanjut cara memindahkan akun cashtree ke smarphone yang baru kita gunakan. Langkah selanjut nya kamu instal dulu aplikasi nya di play Store dan tunggu beberapa menit sampai selesai kamu mengunduh aplikasi nya. Setelah aplikasi cashtree kamu instal, lalu kamu buka aplikasi cashtre nya maka kamu harus login terlebih dahulu, dengan memasukan email atau dengan menggunakan akun facebook. Setelah kamu login maka kamu akan di minta untuk memasukan email yang lama di aplikasi cashtree untuk di veripikasi ulang oleh aplikasi cashtree. Sesuda semua iutu kamu lakukan maka akun cashtree lama kamu bisa kamu gunakam di smartphone yang baru kamu miliki dan akun cashtree lama  tetap bisa kamu gunakan di smartphone baru.

Itulah cara memindahkan akun cashtree dari hp yang lama ke hp yang baru, Kalau kamu seandai nya mengganti handphone baru kamu bisa menggunakan cara di atas untuk memindahkan nya di smarphone baru . Semoga cari ini bisa membantu para pengguna cashtree. Dan saya menulis artikel ini bukan sok pandai mengajari namau hanya membantu para pengguna cashtree yang mengalami masalah aplikasi. Namun yang saya tulis di sini berdasarkan pengalaman saya selama menggunaka akun cashtree.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel