Cara mendapatkan bonus Gratis kouta internet 1Gb dari Telkomsel digital advisors


mungkin kamu perna dapat sms dari Telkomsel advisor, kalau kamu perna dapat sms seperti itu jangan kamu abaikan. Siapa yang gak mau kalau gratis pasti semua orang tentu mau dapat paket telpon gratis dan data kouta sebesar 1 Gb.
Di sini kita akan bahas trik gratis dapat bonus pulsa gratisan paket internet dan nelpon sebesar 60 menit bicara dan data 1Gb dari TELKOMSEL, Dengan cara ikut survai produk dari telkomsel.
Nah! Cara nya mudah sekali, sebelum kita mulai cara nya dapatkan gratisan bonus paket telkomsel advisor ini.

Terlebih dahulu kita siapkan sebuah email terlebih duluh, Kalau kamu belum punya boleh daftar dulu di GMAIL atau pun di Yahoo.
Sesudah kita mempunyai email kita regestrasi terlebih dulu di Telkomseldigitaladvisorso


Setelah regestrasi jangan lupa masukan nomor telepon telkomsel  kamu dengan benar dan nama user kamu, terserah mau buat apa saja boleh.
Dan setelah itu kita buka email kita tadi yang kita pakai untuk regestrasi di telkom advisor tadi.
Maka setelah itu  akan ada pemberitahuna dari telkomseldigitaladvisors yang di kirim langsung ke email yang kita regestrasi tersebut.
Lalu kita tunggu  notivasi dari telkom advisors yang di kirim melalui email. Kalau sudah ada pemberitahuan yang masuk di email kita tadi, kita hanya di minta mengisi survai produk telkomsel. Lalau selanjut nya  kita bisa memulai survai tersebut untuk mendapatkan bonus paket internet dan sms gratis dari telkomsel.

??
"Ini contoh email telkomsel digital advisor"


Kamu hanya di minta mengisi survai teknologi baru dari telkomsel digital advisors dan isi semua jawaban yang kamu rasa benar dan setelah kita melakukan isi jawaban Survai tersebut selama 2-5 menit maka kita pilih bonus mana yang kita mau ambil setelah kita ikuti survai telkomsel advisord tersebut. Survai ini dapat di kerjakan apabilah ada pemberitahun di imail kamu. Maka kamu harus cek sesering mungkin imail tersebut apabila ada survai baru kamu bisa kerjakan.

Setiap sekali survai kamu akan dapatkan 1 poin yang nanti nya kita tukarkan dengan paket kouta internet 1 gb. Setelah semua kamu selesaikan survai nya maka kamu tinggal pilih bonus apa yang mau kamu ambil. Biasa nya bonus dari telkomsel advisord ini kita terimah lebih kurang 2 hari setelah kita mengisi survai tersebut. Biar cepat dapat bonus nya kamu usahakan paket kouta data telpon mu dalam keadan kosong alias tidak ada paket data. Setelah kita menunggu paket kouta atau bonus telpon nya masuk, kita akan dapat sms dari telkomsel advisord  yang di kirim langsung ke nomor ponsel kita gunakan untuk mendapatkan bonus dari survai produk telkomsel advisor. Seperti ini lah contoh sms dari telkomsel digital advisor yang di kirim ke  nomor kita.


itulalah cara mendapatkan bonus dari telkomsel digital advisors. Lumayan dari pada kamu beli kouta internet, mendingan ikut survai produk terbaru dari telkomsel advisors ini. Menurut pengalam saya selama mengikuti survai dari telkomsel advisors ini, minimal kita bisa ikutan 4 x dalam satu bulan. Sampai sekarang survai telkomsel advisors ini masih berjalan sampai kamu membaca artikel ini.

Gunakan sebaik baik nya kalau kamu dapat sms dari telkomsel digital advisors dan jangan di remehkan sms ini. Pertama waktu dapat sms ini saya tidak percaya bisa dapat bonus kouta internet dan nelpon gratis selama 60 menit ke sesama telkomsel. Namum saya coba aja dan mengisi survai yang di berikan telkomsel digital advisors, ehh! gak tau nya memang betul bisa dapatkan kouta gratisan internet dengan kouta sebesar 1 gb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel