9 aplikasi internet gratis android terbaru

aplikasi internet gratis android terbaru 100% sukses - Bagi yang mempunyai Smartphone dengan berbasis Android harus bangga karena ponsel pintar tersebut hampir banyak membantu kegiatan seseorang mulai dari bangun tidur sampai kembali tidur.

jika mempunyai Smartphone terutama berbasis Android tidak akan lengkap rasanya jika belum berselancar di Internet dengan kecepatan yang luar biasa.

tapi tidak semua pengguna Android bisa berselancar di Internet.

ada diantara mereka yang ingin Browsing, Update Sosial Media, Menonton YouTube.

tidak bisa dikarenakan keterbatasan Kuota atau bahkan tidak ada Kuota.
9 aplikasi internet gratis android terbaru
9 aplikasi internet gratis android terbaru
Memang sekarang ini banyak sekali Provider kartu perdana yang menawarkan paketan yang beragam untuk Internet mulai dari harga yang relatif murah sampai yang mahal sekali.

tapi bagi pengguna Android harga yang ditawarkan dibeberapa Provider lumayan mahal serta untuk penggunaannya bahkan tidak sampai 1 minggu sudah habis Kuotanya kecuali yang paket Unlimited.

untuk itu banyak dari pengguna ponsel pintar mencari cara supaya bisa Internetan secara gratis di Smartphonenya dan saya ucapkan selamat karena anda berkunjung ke tempat yang tepat dengan keinginan untuk bisa berselancar di Internet secara gratis hanya dengan mendownload aplikasi penyedia Internet gratis yang bisa di rasakan siapa saja bagi pengguna android.

dari pada makin penasaran mendingan langsung di coba saja beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan  berikut ini :

1. Aplikasi - HIDEMAN VPN

9 aplikasi internet gratis android terbaru

Hideman Vpn adalah aplikasi yang membuat anda bisa berselancar di dunia maya tanpa perlu membayar sepeserpun alias gratis.

yang lebih bagusnya lagi aplikasi Hideman Vpn sudah bisa kalian download secara gratis di Playstore tapi sebelum menggunakan aplikasinya anda diharuskan untuk melakukan pendaftaran pada Website Resmi Hideman Vpn.

2. Aplikasi - TROID VPN

Menurut saya aplikasi Troid Vpn sangat membantu sekali terutama bagi saya yang suka kehabisan Kuota karena dengan menggunakan Aplikasi tersebut bisa Internetan secara gratis dengan Kuota yang diberikan antara 40-1000 MB/HARI.

3. Aplikasi - TIGER VPN

Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dibanding aplikasi yang lainnya antara lain : 

tidak perlu melakukan pendaftaran, sudah tersedia di Playstore dan langsung diberikan Kuota sebesar 100 MB.

jadi sangat membantu sekali bagi pengguna Gadget yang tidak mau ribet dengan masalah pendaftaran.

4. Aplikasi - OPEN VPN

Aplikasi ini memiliki kelebihan juga seperti Aplikasi Tiger Vpn hanya saja yang membedakannya Aplikasi ini memberikan Kuota yang lebih besar jika dibandingkan dengan aplikasi yang terdapat pada no 3.

5. Aplikasi - DROID VPN

Sudah banyak sekali pengguna Smartphone yang menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini memberikan Kuota sebesar 100 MB/hari atau diibaratkan bagi pengguna Kartu Perdana Three sama saja 100 MB berarti RP 5.000 

tapi sebelum bisa berinternetan gratis anda diharuskan untuk mengikuti beberapa persyaratan tertentu.

gimana apakah tertarik untuk mencobanya?

6. Aplikasi - SIMPLE HTTP SERVER

Aplikasi ini merupakan yang paling saya sukai karena aplikasi ini sangat berguna sekali terutama bagi pengguna kartu perdana Three AON seperti saya.

jadi tunggu apa lagi bagi anda pengguna 3 AON ayo segera download aplikasinya sekarang juga.

7. Aplikasi - VORTEX VPN

Aplikasi yang tidak kalah hebatnya adalah Vortex Vpn yang sudah banyak di pakai oleh pengguna Smartphone Android karena memang terbukti memberikan internetan secara gratis.

8. Aplikasi - PRIVAT TUNNEL VPN

Ini merupakan aplikasi terbaru untuk internetan gratis dan boleh dikatakan bisa bersaing dengan aplikasi yang lainnya karena Kuota yang diberikan oleh aplikasi ini cukup besar yaitu maksimalnya adalah 100 MB/Hari.

9. Aplikasi - PSIPHON

Aplikasi yang terakhir adalah Psiphon yang untuk menggunakannya tidak perlu susah payah mendaftar untuk memperoleh Kuota Internetan yang diinginkan.

Itulah beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan.

semoga informasi yang saya berikan bisa mengatasi masalah krisis Kuota yang menimpa kalian semua dan saya berharap dari ke sembilan aplikasi tersebut bisa terus membantu kita semua dari harga paketan Kuota yang semakin mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel