30 game online & offline android terbaik saat ini

game online dan offline terbaik 2016 - Saat ini pengguna ponsel pintar semakin hari semakin meningkat karena hampir segala sesuatu bisa kita lakukan dengan Smartphone termasuk bermain Game.

biasanya dulu seseorang yang ingin bermain game online pasti menggunakan Pc atau Laptop tapi sekarang jaman sudah canggih sehingga jika ingin bermain game online cukup menggunakan smartphone yang terkonesikan internet maka kita bisa langsung memainkannya.

Banyak bagi penggemar game sejati bingung untuk memilih game apa yang cocok untuk mengisi waktu luang sekaligus menghibur.

karena kita mengetahui bahwa di google Play banyak sekali game yang beragam dengan tingkat keseruan yang berbeda-beda tergantung dari kita sendiri lebih menyukai game strategi, petualangan, Puzzle atau sebagainya.

Untuk itu disini saya akan merekomendasikan beberapa game online dan offline terpopuler dengan total download lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

sehingga sudah dipastikan game yang saya rekomendasikan memiliki kualitas permainan yang bagus dan pastinya menghibur bagi para pemainnya.

dari pada makin penasaran game apa yang di maksud lebih baik langsung di simak ulasannya berikut ini :

1. GAME - CLASH ROYALE

30 game online & offline android terbaik saat ini

Clash Royale termasuk game yang dikembangkan pihak Supercell.

walaupun baru game ini sudah bisa menyaingi game terkenal lainnya karena game ini dari cara permainannya tidak jauh berbeda dengan game android terpopuler yaitu Clash Of Clans.

yang membedakannya hanya untuk penyerangannya Clash Royale bertugas untuk menghancurkan beberapa bangunan yang telah anda posisikan dalam sebuah arena pertempuran yang kecil.

2. GAME - CLASH OF CLANS

30 game online & offline android terbaik saat ini

Clash Of Clans atau orang biasanya menyebutnya dengan Coc merupakan game terbaik selama tiga tahun terakhir dan untuk cara permainannya lebih mengedepankan Strategi sekaligus peperangan.

game coc juga bisa kalian dapatkan  secara gratis dan tentunya game ini memiliki kelebihan yaitu kita bisa chat sesama clan dengan berbahasa yang berbeda-beda tapi awas jangan sampai lupa waktu karena saking serunya bermain game.

3. GAME FIFA - 15 ULTIMATE TEAM

Fifa 15 merupakan game terbaik sepak bola di android dengan kualitas grafiknya yang luar biasa serta permainannya serasa bermain Playstation 3.

di game Fifa 15 semua klub dari berbagai liga sudah tersedia mulai dari Liga Inggris, Perancis, jerman, Italia dan liga lainnya.

tapi sebelum mendownload Fifa 15 pastikan dulu memori penyimpanan anda lumayan kosong karena game Fifa 15 bisa menghabiskan kurang lebih 1 GB memori penyimpanan.

4. GAME -  LINE LET'S GETH RICH

Line lets geth rich atau orang biasanya menyebutnya Geth rich merupakan game buatan Netmarble yang disponsori oleh aplikasi Line.

Game ini sangat menyenangkan karena tidak perlu banyak mengatur strategi untuk bisa menang.

game ini juga lebih mengedepankan keberuntungan dari lemparan dadu.

sebenarnya game ini seperti permainan monopoli pada umumnya hanya yang membedakannya adalah Pendent, Kartu,dadu dan Abbility yang berfungsi untuk memudahkan menjadi pemenang.

5. GAME - CLASH OF KINGS

Game terlaris selanjutnya adalah Clash of kings yang hampir sama dengan permainan Clash of clans.

game ini juga boleh dikaitkan game yang bisa bersaing dalam deretan game terpopuler tahun 2016 versi Asikandroid.com dan dalam game ini anda diharuskan untuk membangun kerajaan yang kuat dan besar supaya tidak ada lawan yang bisa menembus pertahanannya.

6. GAME - HAY DAY

Di game ini anda tidak akan menemukan yang namanya peperangan karena game ini lebih mengedepankan untuk memajukan pertanian.

tugas dari game Hay Day adalah kalian dituntut untuk bercocok tanam yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tetangga dengan cara menjual barang yang dimiliki.

7. GAME - TOP ELEVEN - MANAGER SEPAK BOLA

Top eleven merupakan game yang bertujuan untuk mengendalikan sebuah Tim sepak bola dan menguji kemampuan saat bermain melawan manajer lain yang ada di seluruh dunia.

Pada saat bermain game Top Eleven pasti akan merasakan suasana dalam mengelola sebuah tim sepak bola sungguhan sesuai dengan keinginan sendiri.

tunggu apa lagi ayo mainkan gamenya sekarang juga.

8. GAME - SEVENT KNIGHT

Permainan ini merupakan buatan Netmarble Games yang di dalam permainannya mengisahkan berbagai cerita petualangan, kepahlawanan serta bisa menjumpai berbagai Moster.

di game ini anda juga bisa menempatkan lima kesatria sekaligus yang memiliki kemampuan berbeda-beda sehingga memudahkan untuk menjadi yang terkuat.

9. GAME - LINE RANGER

Line Ranger merupakan game yang banyak dimainkan oleh pengguna aplikasi Line karena memang permainannya yang tidak terlalu sulit.

walaupun game ini mudah dimainkan tapi sebelum membuat Team sendiri anda diharuskan mengetahui karakter-karakter yang mempunyai tipe skill yang berbeda.

10. GAME - CLASH OF LORDS 2

Clash Of Lords 2 merupakan salah satu game yang dikembangkan Igc.

untuk cara permainannya tidak jauh berbeda dengan Clash Of Clans yang mengedepankan strategi sekaligus peperangan hanya saja di game ini tidak perlu menunggu Build Troop ketika ingin menyerang musuh.

11. GAME - DOMINO QIU-QIU/DOMINO 99

Domino Qiu Qiu menurut saya merupakan permainan keberuntungan yang dimainkan di seluruh dunia.

Untuk cara permainan game ini setiap pemain akan diberikan empat buat kartu dan jika di kombinasikan harus menjadi dua pasang nilai yang tinggi.

Penjumlahan nilai kartu dapat dilihat dengan menjumlahkan dua buah kartu dan mengambil angga belakangnya contohnya 8+9=17 maka nilai kartu yang dihitung adalah 7.

12. GAME - LINE COOKIE RUN

Game ini cukup terkenal karena mengadakan event dan promosi yang luar biasa ya diadakan oleh aplikasi Line pada tahun 2014 walaupun sudah dua tahun berlalu tapi pemain dari game Cookie Run terus bertambah setiap bulannya karena memang permainannya sederhana tapi bikin ketagihan.

13. GAME - LUXY POKER ONLINE

Game Luxy Poker Online dibuat untuk mereka yang menyukai permainan kartu secara online.

Game ini dimainkan seperti pada poker umumnya dimana anda diberi dua kartu oleh bandar selanjutnya anda diminta untuk mengurutkan dua kartu tersebut ditambah dengan lima kartu di meja sehingga menjadi kartu terbaik dibanding pemain yang lain.

14. GAME OF WAR

Di Game Of War  bisa membangun kerajaan hebat dengan anda sebagai rajanya.

game ini juga bisa membuat pertahanan sekaligus membuat pasukan yang nantinya akan digunakan untuk melindungi kerajaan dari serangan musuh dan menyerang kerajaan lain yang bertujuan untuk mendapatkan kekayaan.

15. GAME - PIANO TILES 2

Permainan ini merupakan game terbaik tahun 2015-2016 dikarenakan total download lebih dari 300 juta dan penilaian rata-rata 4,7 bintang.

Jadi untuk game Piano Tiles 2 sudah dipastikan tidak akan mengecewakan para pemainnya apalagi dengan banyaknya pilihan lagu yang tidak pernah habis.

16. GAME - BOOM BEACH

Boom Beach merupakan game bertema peperangan.

tampilan dari game ini juga sangat menarik apalagi karakter yang ditampilkan bernuasa kartun yang sangat lucu.

untuk memainka  game ini juga sangat mudah karena dibantu dengan berbagai tombol dan penjelasan yang jelas untuk itu anda pasti akan cepat memahami permainanya.

17. GAME - SHINOBI HEROES

Shinobi Heroes merupakan game ninja terbaru versi mobile yang mengangkat cerita dari serial ninja yang sangat terkenal di dunia yaitu Naruto dan di game ini anda diharuskan menyelesaikan misi setiap harinya sehingga menjadi ninja terkuat dengan mengalahkan semua musuh yang dihadapi.

18. GAME - DRAGON CITY 

Dalam game ini pemain mengoleksi, memelihara serta melatih naga untuk menyiapkan pertarungan dengan naga kuat lainnya.

naga dalam game ini hidup dalam sebuah kota terkenal bernama DRAGON CITY yang merupakan kota indah di atas langit.

yang paling menarik dalam game ini adalah perkawinan naga sehingga mendapatkan Spesies baru yang belum tentu sama dengan orang tuanya.

19. GAME - SUBWAY SURFERS

Dalam game Subway Surfers anda hanya diharuskan berlari terus-menerus dengan menghindari beberapa rintangan seperti dinding, kereta api dan penghalang jalan dengan cara merunduk dan melompat.

Karena permainan ini sangat mudah sehingga sangat cocok dimainkan di segala usia.

20. GAME - CRISIS ACTION

Crisis Action merupakan game Fps yang cukup terkenal bagi pengguna Smartphone.

game ini hampir sama dengan game Counter Strike yang juga termasuk ke dalam game Fps dan yang lebih menakjubkannya adalah game ini bisa dimainkan secara online sehingga menambah keseruan pada saat bermain.

21. GAME - TEMPLE RUN 2

Game ini memiliki tampilan yang lebih baik jika dibandingkan Temple Run Sebelumnya maka dari itu game ini sukses menarik minat pengguna Gatget saat ini.

untuk permainanya sama halnya dengan Subway Surfers yang diharuskan berlari sejauh mungkin sambil mengumpulkan koin-koin di sepanjang permainan dan koin tersebut bisa dipakai untuk Upgrade karakter.

22. GAME - DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

Dalam game ini kamu akan dibawa dalam serial cerita Dragon Ball.

jadi sangat cocok bagi mereka penggemar cerita Dragon Ball karena akan bernostalgia kembali dengan cerita yang dulunya pernah popoler bagi anak-anak.

23. GAME - CANDY CRUSH SAGA

Game Candy Crush Saga mempunyai cerita bahwa anda diharuskan menyelesaikan beberapa level dari setiap level mempunyai tantangan berbeda.

jadi semakin tinggi level yang dimainkan berarti tantangan yang diberikan semakin sulit dan di game ini sangat membutuhkan kecermatan untuk bisa naik ke level yang lebih tinggi.

24. GAME - SHADOW FIGHT 2

Sekarang game ini telah bisa dimainkan di Smartphone yang dulunya hanya bisa dimainkan di facebook.

Game Shadow Fight 2 mempunyai permainan yang lambat jika dibandingkan game Fighting lainnya tapi uniknya dari game ini adalah karakter yang dimainkan berbentuk banyangan.

25. GAME - MAGIC RUSH : HEROES

Game Magic Rush memiliki pertempuran satu lawan satu dengan menggabungkan beberapa unsur dari game Rpg dan untuk bisa menjadi pemenang anda harus mempunyai reflek yang cepat serta strategi yang bagus.

26. GAME - WALKING WAR ROBOTS

Di game walking war robots kalian akan diberikan robot canggih dengan senjatanya yang mematikan  sehingga menambah keseruan saat bermain apalagi permainannya melawan pemain lain secara online sehingga game ini sangat mengasikan apalagi bagi mereka pecinta game Multiplayer.

27. GAME - REAL RACING 3

Real Racing 3 merupakan game balap favorit bagi penggemar game sejati apalagi game Real Racing 3 didukung oleh grafis yang menakjubkan dan ditambah lagi dengan kontrol yang Flexsible sehingga pada saat memainkannya seperti mengendarai mobil balap sungguhan.

28. GAME - MARVEL FUTURE FIGHT

dalam game Marvel Future Fight anda akan bermain dengan berbagai karakter super hero dari komik terkenal marvel seperti Hulk, Iron Man, Thor dan masih banyak lagi.

untuk menambah keseruan di game ini anda bisa membawa tiga super hero sekaligus.

jadinya akan mempermudah untuk berganti karakter untuk menyesuaikan pertempuran yang dihadapi.

29. GAME - DUEL OTAK

Game Duel Otak memungkinkan pengguna untuk menantang teman atau pemain lainnya secara acak.

game duel otak menurut saya sangat bagus karena bisa menguji pengetahuan kita lewat beberapa pertanyaan umum mulai dari pertanyaan anak sekolah dasar sampai setingkat sarjana.

30. GAME - 8 BALL POOL

yang terakhir datang dari game biliar yaitu 8 ball pool yang permainanya bertarung 1 lawan 1 atau bisa juga dalam turnamen yang terdiri 8 pemain.

game ini juga masuk ke dalam game biliar Multipemain terbaik di dunia yang tersedia di android dan jika kalian menang dalam sebuah permainan pasti akan mendapatkan koin.

dengan koin tersebut anda bisa membeli Stik Biliar yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda tergantung dari harga yang anda beli.

Game yang di rekomendasikan di sini hanya sebagian kecil dari game terkenal lainnya jadi jangan kaget bila menjumpai beberapa game terbaik lainnya yang tidak disebutkan di atas.

Bila berminat memainkan salah satu atau bahkan lebih dari game di atas anda bisa mendownloadnya melalui PlayStore secara gratis  Dan juga semoga anda tidak akan merasa bingung lagi ketika ingin memainkan game di smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel