Harga Smartphone Evercoss Winner Y1 Dengan OS KitKat 1 GB RAM

Evercoss, apa yang terbeseit di telinga kamu? kamu pasti akan berpikiran smartphonenya biasa saja, semua orang berhak berpendapat, namun seharusnya rasa nasionalis kita harus ada karena Evercoss sendiri adalah produk anak negeri. Nah produsen smartphone lokal ini telah merilis smartphone dengan salah satu OS Ter-anyar yaitu KitKat dan disokong RAM 1GB.

Nah apa yang istimewa dari smartphone Evercoss Winner Y1 Terbaru ini? berikut adalah review singkat Harga Smarthone Evercoss Winner Y1 Dengan OS KitKat 1 GB RAM :


Spesifikasi Evercoss Winner Y1
Spesifikasi Evercoss Winner Y1
Kartu SIM
Dual SIM
Tipe Layar
5.0 Inches, 480 x 854 Pixels
Memori
8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
1 GB
Os
Android Kitkat 4.4
Prosessor
Quad Core 1.2 Ghz
Konektivitas
3G HSPA 21 mbps, Wifi, Bluetooth, GPS, MicroUSB
Kamera
8 Megapixel, autofocus, led flash
Kamera Depan
5 MP
Baterai
Li-Ion 2100 mah

Review Smartphone Evercoss Winner Y1

Setiap Smartphone memiliki layar berkisaran dari 4 inchi sampai 5,5 inchi, nah smartphone ini memiliki ukuran 5 inchi jadi termasuk besar dan nyaman dilihat, dan fitur-fiturnya sendiri kurang memadai karena hanya memiliki resolusi 480 X 854 pixels jadi kurang bagus jika diajak main game atau nonton film.

Dan layarnya pun juga tidak memiliki fitur pelindung layar ter-anyar, sehingga tidak terlalu tahan dengan goresan serta benturan.

Dan untuk body serta bahan, smartphone ini menurut saya elegan dan keren, dan memiliki speaker yang mirip sekali dengan smartphone china yaitu suara yang besar.

Dan untuk memaksimalkan kinerja smartphone,  Evercoss Winner Y1 dibekali prosessor Quad Core 1.2 GHz yang dimaksimalkan dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB. Apabila anda hardcore dalam urusan menyimpan data, anda bisa memperluas ukuran memori dengan slot micro sd sebesar sampai 32 GB.

Meski OS KitKat sudah 'agak' lama dirilis, namun tetap saja eksistensi Kitkat tidak padam, maka dapat dikatakan smartphone ini masih terbilang bagus karena memiliki Android KitKat 4.4, walau tidak memakai versi Android terbaru.

 Memori yang cukup besar, bisa memuat koleksi file file kamu seperti hasil kamera nya, kameranya memiliki LED flash dan autofocus dan kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan yang dapat diandalkan yaitu dengan resolusi 5 MP. Hal ini terbilang istimewa untuk smartphone 1 jutaan, dimana biasanya kamera depan yang diberikan berkisar VGA sampai 2 MP saja.

Untuk baterai,memang tergolong kecil namun dengan penggunaan sewajarnya kamu dapat menghemat baterai berkapasitas 2.100 mah, yaitu dengan memakai aplikasi penghemat baterai dan gunakan teknik men-charge yang baik . Dan untuk data seluler, smartphone ini hanya mentok sampai 3G HSDPA yang terbilang sudah lebih dari cukup untuk smartphone ini, dan pendukung lainnya seperti Bluetooth, Wifi, GPS, dan port MicroUSB.

 Harga Smartphone Evercoss Winner Y1 




Harga Smartphone Evercoss Winner Y1 BARU
Harga Smartphone Evercoss Winner Y1 BEKAS
Rp. 979.000
-
Nah jadi begitulah artikel kali ini, memang ulasan pendek, mengingat menghemat waktu dan tak perlu berbasa basi, silahkan berikan komentar yang bisa kamu isi dengan info harga, ataupun pertanyaan. jika anda masih penasaran dengan HP Advan lainnya bisa cek di : harga Advan terbaru.
Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel