Paket Internet Smartphone Termurah dan Terbaik di Indonesia Versi Pondok Gadget

Sudah lama saya atau bahkan kalian mengetahui bahwa Internet di negara Indonesia ini memiliki kecepatan yang terbilang lemot bahkan dalam skala asia tenggara, kalau di dunia Indonesia menempati urutan ke-8 dalam internet ter-lemot di dunia.
Kenapa ? kenapa begitu??
Menurut analisis saya, bahwa Internet kita memang sulit sekali dikembangkan mengingat luas nya negara ini, apalagi dengan negara ini yang sedang dalam kondisi ekonomi seperti saat sekarang, bagaimana mau punya internet cepat? tapi itu analisi saya aja yah karena saya bukanlah ahlinya :).

Namun yang pasti, hampir semua orang indonesia baik dari sabang sampai merauke memiliki masalah yang sama yaitu pemilihan Paket Internet Yang Murah Namun Berkualitas.

Tapi sebenarnya kita masih bisa kok mendapat akses yang cepat, namun kita harus merogoh kocek dalam-dalam.

Bagi perusahaan besar atau perkantoran, Internet tidaklah menjadi momok yang menakutkan tapi bagi personal atau perorangan (baca: diri sendiri) sangat menakutkan. Maka dari itu saya membantu memberikan pengetahuan saya mengenai hal ini.

Bagi yang sudah memakai internet kabel macam sp**dy dan f**t n*t boleh membaca-baca dulu atau baca artikel lain saja.

Paket Internet Smartphone Termurah dan Terbaik di Indonesia Versi Pondok Gadget

 Kalau dihitung,hanya beberapa buah operator seluler yang memiliki kualitas yang mumpuni maksud saya adalah hanya beberapa buah yang sinyalnya bagus di daerah terpencil,desa dan lain-lain. Jadi kita musti menentukan pilihan.

Agar dapat menemukan paket yang sesuai hendaknya kita tau apa kebutuhan kita seperti cuman browsing atau sosmed-an,atau tambah downloadan,atau tambah juga streaming, gunanya adalah agar nanti tidak bertanya dalam hati kaya gini.
Kok kuota ane cepet habis ya?
 dulu ane dan temen ane sering gitu kok.

Nah setelah tau, coba deh kalian pilihan opsi-opsi pilihan saya ini :

Opsi 1  Paket XL HotRod 24 JAM Bulanan 2G/3G

Opsi pertama adalah XL HotRod Bulanan 2G/3G. Menurut saya ini adalah paket yang terbaik saya pakai, karena XL terbilang lebih murah dari Telkomsel ( di daerah saya cuman 2 itu yang bagus ) dan kualitasnya pun 11-12 lah.

Dan ditambah dengan jaringan yang bisa mode 2G ataupun 3G yang sangat membantu ketika berada di daerah yang terpencil. dan lagi tanpa ada pembagian waktu siang-malam seperti kebanyakan paket Internet Murah yang memaksa kita begadang atau bangun pagi lebih awal.

Sebenarnya saya termasuk baru memakai paket ini, namun cukup memuaskan. Harga paket nya bervariasi, namun pilihan tetap jatuh pada yang 100 ribu ajah.

Cara daftarnya:

1. Call *123#
2. Pilih opsi 3.internet
Paket XL HotRod 24 JAM Bulanan 2G/3G

3. Setelah itu pilih opsi 1. Hotrod/Hotrod 4G
4. Kemudian pilih lagi 1.Hotrod 24 jam
5. Disini kalian bisa pilih sesuai kebutuhan, mau harian,mingguan atau bulanan, terserah kamu.

Opsi 2 Paket Internet Telkomsel Promo Kampus

 Paket ini terbilang cukup tersembunyi dan belum banyak yang mengetahui, saya pun mengetahuinya dari sebuah forum. dan menurut pengalaman saya dan temen yang mencoba, paket ini kita harus terdaftar sebagai mahasiswa kampus (kalau tidak salah) ataupun mendaftar dan ditempat ane paket ini tidak bisa digunakan karena alasan kampus ( lupa rinciannya ).

Dengan 50 ribu, dipaket ini kalian mendapatkan kuota 4GB sebulan penuh.

#1. Call *550*300#
#2. Pilih nomor 2 “Mulai dari Rp50rb(4GB/30hari)”
#3. Terakhir tinggal tunggu SMS konfirmasi dan balas “Flash Ya” ke 3636

jika menemui kesulitan, silahkan cari caranya di google, karena sudah banyak yang menjelaskan trik paket ini.

 Opsi 3 Paket Internet Telkomsel Simpati Juara 3G

Paket ini merupakan paket terbaik menurut Mas Sugeng , hehehehe. yap artikel ini ter-inspirasi dari tulisan beliau di blognya.

Paket ini berisi kuota 4GB dengan jangka waktu Sebulang penuh dengan harga yang lebih mahal dari opsi kedua diatas yaitu 70 ribu-an.

Namun tidak semua kartu simpati yang bisa memakai paket ini, untuk mengetahui apakah kartu anda bisa memakai paket ini, silahkan call *999*333#.

Jika menerima SMS seperti ini :
Maaf, menu ini hanya dapat diakses oleh pelanggan Simpati active 
Berarti kamu harus beli kartu baru.
Jika kartu yang kamu beli bisa, langsung saja ikuti cara berikut:
1. Call *999*333#2. Pilih Nomor 2 “Paket Juara 3G”
Paket Internet Termurah - Juara 3G
3. Pilih Nomor 3 “3G Internet Bulanan”
Paket Internet Bulanan
4. Pilih Nomor 1 “Ya”
Pilih Ya
5. Jangan lupa balas “Flash Ya” ke 3636
SMS Konfirmasi Paket Internet

Penutup

Mungkin hanya segini saja artikel yang dapat saya ketik, silahkan tambahkan rekomendasi paket Internet andalan anda dikotak komen dibawah agar dapat digunakan oleh saya dan pengunjung blog ini.

Terima kasih...
 Paket Internet Smartphone Termurah dan Terbaik di Indonesia Versi Pondok Gadget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel