Harga Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 Terbaru Update

Harga Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 - Pada bulan ini, vendor asal korea, Samsung kembali merilis smartphone terbaru mereka setelah sebelumnya merilis Galaxy A3 dan Galaxy A7 di India. Galaxy E5 dan Galaxy E7 lebih ditujukan pada pecinta selfie di seluruh dunia. Smartphone ini menyasar pasar kelas menengah,meski begitu spesifikasi yang dimiliki sudah terbilang premium atau kelas atas.

Spesifikasi Galaxy E5 memiliki layar berukuran 5 inci yang memiliki tipe layar terbaik yaitu Super Amoled HD, serta dibekali juga dengan dapur pacunya berkecepatan 1, 2 GHz quad core yang dikolaborasikan dengan  RAM 1, 5 GB, serta baterai yang berkapasitas 2.400 mAh, Memori Internal 16 GB yang luas dan masih dapat diperluas lagi dengan slot microSD sampai 64GB.


Dan juga Galaxy E5 memiliki kamera ber resolusi 8MP (belakang) yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps. Dan tak lupa kamera depan 5MP yang mampu memuaskan anda.Dan anda dapat menjepret foto hanya dengan perintah suara.


Dan di satunya lagi, Galaxy E7 memiliki spesifikasi yaitu layar lebar 5, 5 inci HD ber jenis layar Super Amoled, processor quad core berkecepatan 1, 2 GHz, RAM pengolah grafis berkapasitas 2 GB, serta kapasitas baterai 2. 950 mAh. Galaxy E7 juga memiliki kamera depan dan belakang yang sama dengan Galaxy E5.

Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 memiliki OS Kitkat 4.4 dan memiliki chasing yang berbahan metal

Harga Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 Terbaru 2015 di Indonesia
Harga Samsung Galaxy E5 Duos Rp. 3.422.000
Harga Samsung Galaxy E7 Duos Rp. 4.439.000


Demikianlah update kali ini yang berjudul Harga Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 Terbaru Update  . Sekian Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel