Enakan mana penghasilan youtube atau penghasilan blog

Pasti diantara anda ada yang pernah berfikir enakan mana sih penghasilan dari blog atau penghasilan dari youtube. Nah jika anda pernah berfikir seperti itu di pembahasan kali ini kita akan menjawab pertanyaan tersebut bersama sama.seperti yang kita ketahui bahwa blog dan youtube itu sama sama menyenangkan apabila ditekuni dan dijadikan sebagai hobi.

Enakan mana sih penghasilan blog atau penghasilan youtube? 

1.Jumlah klik iklan
Yang pertama kita membandingkan dulu antara jumlah klik iklan adsense dari youtube dan blog. Jelas berbeda antara keduanya kalau menurut saya pribadi sih lebih enakan youtube ketimbang blog.kalau youtube kan lebih mudah untuk mendapatkan banyak klik iklan dari pengunjung.sedangkan blog jumlah klik nya tidak seberapa.

2.penghasilan youtube lebih banyak daripada blog
Sebenarnya penghasilan youtube dan blog itu sama sama besar. Cuman kalau disuruh membandingkan antara penghasilan youtube dan blog itu lebih enak penghasilan youtube. Menggapa?Karena rata rata orang sekarang  ini banyak yang suka buka youtube.ya meskipun masih ada orang yang rajin buka mbah google.

Penutup
Itulah perbandingan antara penghasilan youtube dan blog. perlu di ingat bahwa pembahasan ini bukan bermaksud untuk menyinggung seorang blogger tidak melainkan ini hanya pendapat pribadi masing masing.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel