Promo paket internet telkomsel murah Kuota besar masa aktif 2 bulan

Masa aktif menjadi harapan agar pulsa ataupun paket yang kita miliki tetap bisa digunakan, dengan adanya masa aktif paket internet akan mempermudah kita dalam menggunakanya dalam mengakses internet, masa aktif bisa kita dapatkan dalam jangka waktu yang panjang dan masa aktif paket singkat. Untuk paket internet ada masa aktif paket harian, masa aktif mingguan dan ada juga masa aktif paket internet bulanan. Untuk menikmati akses internet dalam jangka panjang sebaiknya kamu dapatkan masa aktif dalam jangka waktu yang cukup panjang. Kamu dapat memiliki masa aktif paket lansung dari pembelian paket internet dan bisa juga secara manual mendapatkan masa aktif. Masa aktif bisa kamu dapatkan dengan cara menukarkan poin menjadi masa aktif atau membeli masa aktif lansung.



Promo-paket-internet-telkomsel-murah-Kuota-besar-masa-aktif-2-bulan



Dalam ulasan artikel ini admin akan menyajikan artikel cara mengaktifkan paket internet untuk mendapatkan masa aktif dua bulan atau cara mengaktifkan masa aktif paket internet 60 hr. Jumlah kuota yang akan kamu dapatkan tergantung dari masa aktif yang akan kamu aktifkan.

Bagi kamu pengguna provider Telkomsel tentunya bisa memilih paket internet yang akan kamu aktifkan dengan beragam jenis pilihan kuota dan pilihan masa aktif untuk paket internet. Pastikan dulu jumlah pulsa kamu mencukupi untuk pembelian paket internet, biasanya jika pulsa mencukupi untuk pembelian paket internet lansung berhasil.

Pastikan kuota kamu bertambah dengan cara cek jumlah sisa paket internet telkomsel, untuk cek jumlah kuota internet kamu bisa menggunakan dial menu umb dan bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Jika kamu belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel maka download lansung dari PlayStore, install aplikasi mytelkomsel di smartphone kamu. Jangan lupa untuk mendaftarkan nomor telkomsel dalam aplikasi agar dapat login untuk beli paket dan pulsa di aplikasi mytelkomsel.

Cara mengaktifkan Paket internet Kuota 8GB untuk masa aktif 2 bulan dapat kamu akses dari dial umb *363# kemudian ok atau yes,paket ini akan mendapatkan pembagian kuota dalam penggunaannya.Berikut rincian pembagian kuota yang akan kamu dapatkan setelah mengaktifkan paket internet 8GB tersebut. Harga paket internet telkomsel kuota 8GB adalah Rp.50,000

  • 1GB kuota Reguler
  • 3GB kuota 4G
  • 2GB kuota Chat
  • 2GB kuota Video


Selain kuota 8GB kamu juga dapat membeli paket internet telkomsel kuota 12GB. untuk mengaktifkan paket telkomsel kuota 12GB bisa kamu akses dari dial menu umb *363*9# kemudian ok atau yes, kuota telkomsel ini juga akan mendapatkan pembagian kuota dengan rincian pembagian kuota seperti berikut ini

  • 2GB kuota Reguler
  • 5GB kuota 4G
  • 5GB kuota Hooq dan Viu



Berapa harga paket internet Telkomsel kuota 12GB. untuk harga tidak bisa menjadi patokan, karena harga paket internet berbeda beda setiap zona lokasi. Jadi untuk memastikan harga yang akan kamu dapatkan, sebaiknya cek lansung saja harga paket internet sesuai dengan lokasi kamu berada.

Ada juga paket internet kuota 30GB jika kamu tertarik untuk mengaktifkan paketnya, untuk dapat membeli paket internet telkomsel kuota 30GB bisa kamu akses di layanan *363# atau dial kode *363*9# kemudian ok atau yes.Pembagian kuota internet telkomsel kuota 30GB ini bisa kamu gunakan untuk 2GB kuota Reguler, 5GB kuota 4G, 13GB kuota midnight atau kuota malam, kemudian kamu juga akan mendapatka n kuota Hooq dan Viu sebesar 5GB.

Untuk menikmati internet yang lebih kuat kamu dapat membeli paket internet kuota 38GB.setelah kamu mengaktifkan paket internet kuota 38GB ini kamu juga akan mendapatkan pembagian penggunaan kuota internet, berapa pembagian kuota paket internet 38GB.

  • 2GB Kuota Reguler
  • 5GB kuota 4G
  • 16GB kuota midnight atau kuota malam
  • 15GB kuota Videomax


Itulah cara membeli paket internet murah telkomsel murah, cara daftar paket internet diatas bisa kamu aktifkan untuk masa aktif 2 bulan, jadi jika kamu memang sedang mencari masa aktif 60 hr untuk paket internet telkomsel maka bisa kamu gunakan kode dial internet murah diatas.

Untuk pembelian paket internet lainya bisa kamu akses dari dial atau menggunakan aplikasi mytelkomsel. Kamu juga dapat melihat informasi paket internet Telkomsel melalui laman website Telkomsel, semoga dengan adanya ulasan dalam artikel blog ini bisa membantu kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Informasi yang jelas dan lengkap bisa juga kamu menghubungi call center Telkomsel 188.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel