Paket Internet Murah Telkomsel Paket Sahur Kuota Berlimpah Simak Cara Daftar dan Aktivasi Paket Sahur

Kamu masih mencari harga paket internet murah? admin yakin banyak cara yang kamu gunakan untuk mendapatkan harga paket internet murah, beragam kamu gunakan agar bisa mendapatkan kuota internet besar harga murah. Kenapa pengguna internet banyak memburu harga paket internet murah, kode dial internet murah, rahasia internet murah, cara internet murah, cara dapatin kuota besar. Alasannya dengan mendapatkan harga paket internet murah tentunya akan menghemat biaya pembelian paket internet,selain menghemat biaya pembelian paket internet kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari jumlah kuota yang besar. Admin sendiri juga selalu mencari cara  bagaimana agar bisa mendapatkan harga paket murah,pengguna operator lain atau provider lain tentunya juga akan sama hal nya mencari cara untuk mendapatkan harga kuota internet murah.



 Paket-Internet-Murah-Telkomsel-Paket-Sahur-Kuota-Berlimpah-Simak-Cara-Daftar-dan-Aktivasi-Paket-Sahur



Misalnya pengguna XL yang selalu mencari cara untuk mendapatkan harga paket internet XL murah,rahasia paket internet XL murah, banyak juga pengguna Indosat yang memburu harga paket internet murah, tips kode internet murah banyak dicari. Begitu juga dengan pengguna Axis dan Tri yang selalu menggunakan cara untuk mendapatkan paket internet murah. 

Kali ini admin akan mengulas cara mendapatkan harga paket internet murah Telkomsel, paket internet telkomsel murah kuota berlimpah, cara mengaktifkan paket internet telkomsel sangat mudah dan gampaang sekali,namun sebelum kamu membeli paket internet murah pastikan dulu sisa pulsa kamu mencukupi untuk pembelian paket. Apabila sisa pulsa kamu tidak cukup untuk beli paket tentunya pembelian kuota internet lansung gagal.

Paket internet murah Terbaru ini adalah paket sahur Telkomsel 2019,paket sahur penggunaan kuota nya hampir sama dengan jam penggunaan jam kuota paket malam. Bagi kamu yang tertarik untuk mengaktifkan paket internet paket sahur sangat mudha kok,simak ulasan cara aktivasi paket sahur Telkomsel update 2019 berikut ini.

Cara mengaktifkan paket internet Sahur Telkomsel silahkan kamu akses dial *363# kemudian ok atau yes, kemudian pilih internet lainya, cari paket internet sahur. Jika kamu sudah menemukan menu paket sahur Telkomsel.Silahkan pilih kuota internet yang akan kamu beli. Setelah menemukan paket sahur yang akan kamua aktifkan,maka kamu bisa melihat jumlah kuota paket sahur, harga paket sahur dan masa aktif paket sahur Telkomsel.

Selain menggunakan dial Umb *363# untuk aktivasi paket sahur,kamu juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk mengaktifkan paket sahur, pastikan kamu sudah mempunyai aplikasi MyTelkomsel untuk membeli paket sahur Telkomsel. Berikut daftar harga paket sahur Telkomsel dan jumlah kuota paket sahur serta masa aktif paket sahur Telkomsel 2019.


  • Paket sahur Telkomsel kuota 15GB masa aktif 30Hr. Harga paket sahur Telkomsel Kuota 15GB Rp.20,000
  • Paket sahur Telkomsel Kuota 5GB masa aktif 30Hr, harga paket internet sahur Telkomsel kuota 5GB harga Rp.10,000
  • Paket sahur Telkomsel Kuota 5GB masa aktif 7 Hr, Harga paket internet sahur Telkomsel Kuota 5GB harga Rp.5000
  • Paket sahur Telkomsel Kuota 2GB masa aktif 1Hr, harga paket internet sahur Telkomsel kuota 2GB harga Rp.2000
  • Paket internet Telkomsel kuota 1GB masa aktif 1 Hr, harga paket internet sahur Telkomsel kuota 1GB harga Rp.1000


Penggunaan paket internet sahur atau pemakain paket sahur tentunya tidak bisa kamu pakai pada siang harinya, paket sahur hanya bisa kamu gunakan pada jam jam tertentu,penggunaan paket sahur hanya bisa kamu pakai pada jam 00.00 - 07.00. Apabila kamu membeli paket sahur Telkomsel masa aktif 1Hr,sebaik kamu kamu usahakan untuk menghabiskan paket internet agar kuota paket yang sudah kamu beli tidak hangus, karena paket sahur kuotanya tidak di akumulasikan atau tidak dijumlahkan. 

Bagi kamu yang suka tidur malam atau bagi kamu yang dinas pada malam harinya,maka paket sahur sangat cocok untuk kamu aktifkan. Karena paket sahur hanya bisa digunakan pada malam hari saja, info lengkap cara mengaktifkan paket sahur Telkomsel atau cara membeli paket sahur Telkomsel bisa kamu hubungi Call Center Telkomsel agar mendapatkan informasi cara aktivasi paket sahur Telkomsel. Call Center Telkomsel 188 biaya panggilan Rp.300/panggilan.

Sekianlah ulasan cara mendapatkan paket internet murah dan cara mengaktifkan paket sahur,dengan membeli paket sahur Telkomsel kamu sudah bisa mendapatkan harga paket internet murah dan menikmati lancarnya mengakses internet. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel