Cara mengatasi wifi menolak akses di android

Oke di pembahasan kali ini saya akan memberikan sebuah cara mengatasi wifi menolak akses di android. Nah bagi anda yang sedang mengalami kendala tersebut anda tidak usah khawatir' karena kita akan membahas nya bersama sama di sini.untuk itu simak baik baik ya.

Cara mengatasi wifi menolak akses di android?

1.matikan wifi nya
Langkah pertama yang bisa anda ambil ketika mengalami wifi menolak akses adalah dengan mematikan router wifi nya. Nah bagi anda yang mengunakan wifi indihome rumahan bisa mengambil Langkah tersebut guna mengatasi wifi yang menolak akses di android anda. 

Karena saya pun juga sempat mengalami hal seperti itu.awalnya sih juga sempat binggung dan mencari cara sana sini lalu saya mencoba untuk mematikan router wifi saya tersebut, lalu di hidupkan kembali. Dan tanpa disangkka sangka akhirnya wifi saya tidak mengalami menolak akses lagi. 

2.ganti alamat ip wifi nya
Langkah kedua yang bisa anda tempuh jika mengalami wifi yang tidak mau konek ialah dengan cara menganti alamat ip wifi nya. Bisa jadi ada ip anda yang sama dengan ip punya orang lain, itulah sebab nya menggapa wifi anda tidak mau terkonek dengan android anda. Nah bagi anda yang binggung menganti alamat wifi ip nya bisa melihat tutorial nya di bawah ini.

•pertama anda masuk ke pengaturan wifi nya
•selanjutnya anda pilih DHCP

•lalu anda pilih statik seperti pada gambar berikut.
•selanjutnya anda ganti alamat ip nya misal alamat wifi ip anda 192.168.1.6 ubah menjadi 192.168.1.8 .terserah anda mau mengati nya menjadi berapa intinya yang ekor nya saja yang anda ganti.
•jika sudah anda ganti alamat wifi ip nya langkah terakhir tinggal anda matikan dulu wifi nya. Lalu anda coba hidupkan kembali dan lihat hasilnya.

Baca juga:Cara menganti password wifi indihome di android

Sekian dulu untuk tutorial pada di kesempatan kali ini,semoga tutorial diatas dapat bermanfaat.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel