Cara Mengaktifkan Paket Im3 Indosat New Freedom 6GB Gratis Nelpon All Operator

Pengguna Internet terus berupaya mencari kode paket internet murah, beragam kode yang digunakan untuk menemukan cara mendapatkan harga paket internet murah plus gratis nelpon, kebanyakan promo paket internet saat ini setelah sukses pembelian paket internet maka akan mendapatkan bonus paket Nelpon dan bonus SMS yang bisa kamu gunakan selagi masa aktif paket masih ada.Pembelian paket internet murah bisa digunakan melalui dial kode UMB dan bisa juga menggunakan aplikasi, silahkan kamu download aplikasi Provider yang kamu pakai, jika kamu menggunakan provider Indosat kartu im3 Maka kamu bisa unduh aplikasi MyIm3 di playstore untuk mendapatkan harga promo paket internet murah serta bonus gratis paket Nelpon dan SMS tentunya. Nah, di bulan ramadhan 2019 Indosat menghadirkan paket New Freedom kuota yang mencapai hingga 60GB. Kamu bisa mengaktifkan paket New Freedom Indosat ini, pilihan paket indosat sangat banyak dan tentunya bisa kamu gunakan untuk mengakses internet.




Cara-Mengaktifkan-Paket-Im3-Indosat-New-Freedom-6GB-Gratis-Nelpon




Pilihan paket Internet New Freedom Indosat mulai dari kuota 6GB, kuota 10GB, kuota 20GB, kuota 30Gb, kuota 40GB dan kuota 60GB. Nah, dalam ulasan ini admin akan mengulas cara mengaktifkan paket New Freedom Indosat Im3 kuota 6GB, Sebelum kamu membeli paket Internet atau paket apa saja, pastikan sisa pulsa atau jumlah pulsa kamu mencukupi untuk pembelian paket agar pada saat pembelian paket lansung berhasil dan kuota lansung aktif, jika pulsa kamu tidak mencukupi maka pembelian kuota internet otomatis lansung gagal. Silahkan cek pulsa sesui provider yang kamu gunakan.

Jika kamu tertarik untuk membeli paket Im3 Indosat New Freedom ini maka kamu akan mendapatkan total kuota 6GB, kuota paket yang bisa kamu gunakan 24 jam adalah 4GB saja, sedangkan 2GB bisa kamu gunakan pada kuota utama dan sisa kuota 2GB lagi bisa kamu gunakan pada lokal. Untuk kuota malam kamu mendapatkan kuota 2GB, selain itu kamu juga akan mendapatka pulsa safe, kamu juga mendapatkan kuota paket Nelpon semua operator dengan jumlah kuota 5 menit.

Kuota atau paket yang sudah kamu beli bisa kamu gunakan untuk masa aktif 30 hari, jadi selama 1 bulan kamu tetap bisa mengakses internet menggunakan kuota yang sudah kamu aktifkan, pastikan sisa kuota paket internet kamu mencukupi agar tetap terus bisa berinternetan. cara cek sisa paket internet bisa kamu akses dial umb *555# atau dial *123# serta *111#, kamu juga bisa mendownload aplikasi MyIm3 untuk melihat berapa sisa kuota internet atau jumlah kuota paket nelpon yang masih tersedia di kartu kamu.

Berapa harga paket internet New Freedom 6GB, nah untuk kamu yang akan mengaktifkan paket New Freedom Indosat bisa kamu beli dengan harga Rp.25,000. Paket dengan jumlah kuota 6GB harga cuma 25000 ini bisa dikatakan harga paket murah loh, karena tidak semua provider yang bisa memberikan penawaran harga kuota murah tersebut.

Selain kuota 6GB, kamu juga bisa membeli paket New Freedom 10GB dan tentunya masih banyak lagi jenis kuota indosat yang bisa kamu aktifkan, nah untuk pembelian paket internet New Freedom bisa kamu beli melalui dial umb*123*111# atau download aplikasi MyIm3.

Dengan mengaktifkan paket New Freedom,maka kamu akan mendapatkan kuota paket Nelpon Gratis semua oprator tentunya, jika biasanya kamu hanya mendapatkan gratis paket nelpon sesama operator saja, kali ini kamu akan mendapatkan kuota gratis nelpon semua operator dengan menggunakan New Freedom Indosat.

Kamu juga akan mendapatkan kenyaman dan keuntungan dengan menggunakan data Rollover yang akan memberikan akumulasi jumlah kuota kamu, jadi dengan adanya data rollover kamu tidak akan merasa kawatir dengan sisa kuota kamu sebelumnya, karena kuota bisa di akumulasikan.

Nikmati lancarnya berinternetan menggunakan Provider Indosat kartu Im3 dengan mengaktifkan paket New Freedom, sekianlah yang bisa admin ulas dalam artikel kali ini. Semoga dengan adanya ulasan yang admin sajikan dalam ulasan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel