Inilah syarat google adsense agar cepat diterima

Senang sekali rasanya bisa berjumpa dengan anda semoga dalam keadaan sehat. Nah pembahasan kali ini saya ingin membahas soal google adsense. Ada yang tau google adsense? Pasti dong sudah pada tau bagi seorang blogger atau youtuber pasti ingin sekali bergabung bersama google adsense. Namun sayangnya tidak sedikit juga yang gagal saat mendaftar bersama google adsense,untuk itu anda perlu mengetahui dulu apa saja persyaratan google adsense agar tidak mendapat tolakan saat mendaftar di google adsense. Nah berikut ini beberapa persyaratan google adsense agar mudah diterima.

Persyaratan google adsense agar cepat diterima
1.konten berkualitas
Berdasarkan hasil survey bahwa google adsense sangat menyukai konten berkualitas. Apa saja konten yang berkualitas? Konten berkualitas yaitu konten yang dibuat sendiri tanpa copas dan unik. Untuk itu jangan sekali sekali mencoba mengambil karya orang lain agar blog anda mudah diterima.
2.tidak melangar kebijakan google adsense
Sebelum mendaftarkan blog anda ke adsense pastikan dulu blog anda tidak melanggar kebijakan.jika ada pelanggaran maka akan gagal saat mendaftar oleh sebab itu lihat dulu blog anda apakah melanggar kebijakan atau tidak. Jika tidak melanggar bisa docoba mendaftar lagi
3.sudah cukup umur
Persyaratan yang wajib untuk diketahui sebelum mendaftar adalah umur. Google adsense hanya menerima publiser yang sudah cukup umur, berapa umur yang disarankan google adsense? Pihak google hanya ingin menerima publiser yang sudah berusia 18 tahun keatas.bagi anda yang masih dibawah 18 tahun tidak disarankan untuk mendaftar google adsense.

Penutup
Oke sekian dulu pembahasan kali ini semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda semua

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel