Cara mengati bahasa keyboard android

Sebelum ke tutorial ya saya ingin mengucapkan terimakasih dulu buat teman teman yang sudah mau mampir di sini.oke di pembahasan kali ini saya akan memberikan tips dan tutorial lagi. Dimana bagi teman teman yang tidak tau cara menganti bahasa di android nya. Sebenarnya menganti bahasa di android itu sangat mudah sekali untuk dilakukan. Akan tetapi bagi orang awam tentunya masih binggung untuk menganti bahasa hp nya.jadi kita harus memaklumi hal tersebut.tapi jujur saja saya pun awalnya binggung untuk menganti bahasa di android saya padahal android tersebut milik saya sendiri. Jadi kamu tidak usah khawatir soal itu karena saya akan memberikan caranya Untuk itu simak baik baik ya agar berhasil.

Cara menganti bahasa keyboard di android
•pertama tama teman teman buka dulu pengaturan di androidnya

•jika sudah silahkan pilih pengaturan keyboard&metode input

•selanjutnya pilih bahasa yang kamu inginkan.apabila kamu ingin menambahkan bahasa lainya tinggal centang saja selesai

Apabila kamu masih bingung dengan cara diatas kamu bisa melihat tutorial yang kedua di bawah ini

•buka pesan
•lalu pilih yang seperti gambar panah di bawah ini

•selanjutnya klik bahasa

•jika kamu ingin menambahkan bahasa lain kamu bisa klik tambahkan bahasa

•lalu pilih bahasa yang kamu inginkan selesai

Bagaimana sangat mudah bukan menganti bahasa keyboard di android?  Tentunya sangat gampang sekali ya untuk dilakukan jika sudah mengetahui caranya.oleh sebab itu semoga di pembahasan kali ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel