Cara membuat nama keren dan unik di coc

Semakin banyak nya game game baru yang rilis di playstore setiap tahunya,akan tetapi game yang tidak bisa kita lupakan adalah game strategi yaitu coc atau yang lebih kita kenal dengan sebutan clash of clans ini. Meskipun game ini sudah agak lama dirilisnya.tetapi game ini masih banyak kok yang memainkanya sampai saat ini.nah mumpung lagi membahas soal coc nih ya saya mau berbagi trik cara membuat nickname unik dan keren di coc? Untuk itu simak baik baik ya agar sukses nantinya.

Cara membuat nickname unik dan keren di clash of clans

pastikan sudah terkoneksi dengan internet kamu,lalu buka saja clash of clans nya

•jika sudah terbuka game nya lalu buat akun coc baru dan ikuti instruksi dari game nya,jika sudah mengikuti instruksi di game coc nya.nanti akan disuruh tuh membuat nickname yang di inginkan.

•sebelum membuat nickname nya silahkan kamu ganti bahasa keyword di hp kamu terlebih dahulu.jika kamu tidak tau cara menganti keyboard nya kamu bisa lihat cara nya disiniCara menganti keyboard android

•jika sudah selesai tinggal ketik saja nama  yang ingin kamu buat untuk clash of clans kamu. Lalu tinggal ok saja dan sampai disini kamu sudah berhasil membuat nickname nya

Jika kamu ingin membuat nama coc dengan simbol simbol yang keren dan unik.kamu bisa liat cara nya di bawah ini.

•pertama buka google lalu ketik saja coolsymbol text untuk mengunjungi situs pembuat nama nya.

•nah di input your text here/di kotak pencarian kamu tulis nama yang ingin kamu jadikan nama coc kamu nanti. Lalu oke jika sudah.

•terakhir tinggal kamu salin hasil nama coc tadi yang sudah di genetrate. Lalu kamu tinggal pastekan saja di nama coc kamu selesai.

Pembahasan lainya:Cara membuat nama bersimbol di mobile legends

Oke itu saja dulu pembahasan kali ini dan semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel