Cara membagi layar oppo A83 menjadi 2 bagian split screen

Semakin banyak nya pengemar smartphone android saat ini.ada saja berbagai smartphone baru yang dirilis di setiap tahunya,ntah itu dari oppo,samsung,xiaomi dan lain sebagainya. Nah kebetulan nih di pembahasan kali ini saya ingin memberikan cara bagaimana cara nya membagi layar di  hp oppo a83.

kebetulan saya penguna oppo A83 jadi saya membuat artikel ini untuk membantu anda yang lagi kebingunggan nih untuk membelah layar android nya. jadi cara ini sangat berguna bagi anda yang suka membuka aplikasi secara bersamaan di hp nya. Oke tanpa berlama lama lagi mari kita mulai saja.

Cara split screen oppo A83
•pastikan android kamu berbasis oppo a83 karena cara ini hanya untuk oppo a83,jika smartphone anda lain bisa mencari cara lain yang cocok dengan merek android kamu
•jika sudah lalu anda cari yang bertuliskan layar pisah lalu pilih
•selanjutnya anda aktifkan mode layar belah aplikasi
•selanjutnya tinggal anda buka aplikasi yang anda ingikan
•untuk cara aktifkan fitur split screen/membagi layar nya anda harus mengeser 3 jari kamu dari bawah lalu keatas dan lepas.

Bagaimana sangat mudah bukan? Jadi cara diatas tidak perlu mengunakan root rootan segala untuk membelah layar hp nya. tanpa root pun kita sudah pasti bisa mengunakan nya karena fitur ini memang tersedia dari sana nya. Jadi sekian dulu untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat ya. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel