Beginilah google adsense membayar publiser nya?

Nah pasti diantara kalian ada yang bertanya tanya bagaimana sih google adsense membayar semua publiser nya? Nah bagi setiap publiser google adsense yang memasang iklan di blog nya maka mereka akan mendapatkan bayaran dari pihak google.kok bisa google membayar publiser nya? Tentu saja bisa karena bagi hasil penayang dari pihak google dan publisernya. Perlu untuk anda ketahui bahwa penghasilan adsense sangat berpengaruh terhadap pengunjung atau visitor yang ada di blog anda. Apabila pengunjung sedikit maka penghasilan adsense pun kecil.

Cara google adsense membayar publisernya
Siapa yang tidak kenal dengan periklanan milik google ini pasti semua sudah tau dong apalagi anda seorang blogger/youtuber.banyak orang yang lebih memilih google adsense ketimbang pengiklan lainya,nah taukah anda bagaimana google adsense membayar publiser nya? Saya awalnya sih juga tidak tau ya.lalu saya mencoba cari tau dan akhirnya tau.
jumlah klik
Seperti namanya google adsense membayar publiser nya dengan cara pay per clik artinya apa? Setiap ada pengunjung blog anda yang mengklik iklan anda.anda akan mendapatkan bayaran dari google adsense.tapi disini klik nya harus yang sah dan tidak melanggar kebijakan google adsense itu sendiri.
•jumlah visitor
Apabila tidak ada yang klik iklan anda.google adsense juga membayar melalu berapa visitor anda setiap harinya? Biarpun tidak ada yang klik iklan anda.kamu juga akan mendapatkan bayaran dari pihak google melalui pengunjung blog anda.kabar ini membawa angin segar tersendiri bagi setiap blogger baru/lama.
Iklan
Ada beberapa macam iklan yang ada di google adsense seperti iklan automatis,iklan responsif dan masih banyak lagi. Khusus bagi google adsense baru iklan otomatis sudah bisa dipasang di blog.tapi sayang iklan otomatis tidak tersedia bagi google adsense yang lama.meskipun begitu tidak berpengaruh terhadap penghasilan,jadi google adsense membayar pengunanya dengan Cara iklan

Penutup
Sekian dulu dari pembahasan kali ini semoga anda dapat memahami dan jangan lupa untuk selalu patuhi aturan main google adsense agar akun aman. Semoga bermanfaat ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel