Begini cara mencegah baned di akun google adsense

Bagi setiap publiser google adsense pasti ingin sekali akun google adsense nya  terhindar dari baned.apakah baned berbahaya?tentu saja sangat berbahaya karena akun google adsense anda tidak akan bisa dipakai lagi,karena itulah penting untuk menjaga akun adsense nya sebaik mungkin agar terhindar dari baned. Bagaimana caranya agar tidak kena baned? Tenang Ada beberapa cara yang perlu anda ketahui agar akun anda tetap aman berikut ini tips cara mencegah baned google adsense.

Cara mencegah baned akun google adsense

1.jangan klik iklan sendiri
Sesuai kebijakan google adsense bahwa klik iklan yang tidak valid sendiri itu dilarang,sering sekali publiser yang nakal ingin mencoba coba untuk mengklik iklan nya sendiri padahal hal seperti ini sangat tidak boleh.sepintar apapun anda untuk mengakali nya pasti akan diketahui oleh pihak google adsense.oleh sebab itu jangan sesekali mencoba mengklik ikan nya sendiri agar akun anda tidak kena baned. Dan jangan lupa selalu mematuhi aturan main google adsense agar imbalan yang anda dapatkan juga berkah.

2.jangan copas artikel orang lain
Sering sekali bloger yang nakal mengambil artikel orang lain lalu dipasangi sebuah iklan adsense. Ini tentu saja sudah melangar aturan yang dibuat google adsense. Jangan sekali kali mencoba untuk mengakali nya walaupun anda mencoba mengedit nya sedikitpun.apabila ketahuan maka akun anda akan bisa dibaned oleh pihak google adsense.

Penutup
Itulah tadi beberapa tips cara mencegah baned di akun google adsense,dan semoga artikel diatas dapat membantu anda untuk mencegah baned akun adsense nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel