Cara cheat semua game android

Bermain game adalah hal yang  paling menyenangkan di setiap orang,semakin muncul nya game game baru yang dapat kita download secara gratis.tapi pernah kah kamu bermain game kalah melulu ,pasti tidak nyaman bukan,nah disini saya akan memberikan tutorial bagaimana menghack game yang ada di android. Untuk itu simak tutorial nya di bawah ini.

Cara hack game mengunakan lucky patcher

1.lucky patcher
pertama kamu bisa mengunakan aplikasi lucky patcher,kamu bisa mendownload nya di google aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi orang awam.mengunakan aplikasi ini juga tidak memerlukan akses root.selain itu aplikasi ini juga mampu menghack game dengan mudah.

Buka aplikasi lucky patcher lalu tampilanya akan seperti dibawah ini.



Lalu pilih game yang akan kalian cheat,disini saya hack subway surfs sebagai contoh misalnya ,



Pilih menu patch lalu kamu pilih aplikasi yang dibuat kembali,untuk pembelian dalam aplikasi dan emulasi level.seperti gambar dibawah ini.



Buat aplikasi dan tunggu prosesnya sampai selesai jika sudah tampilan nya akan seperti berikut ini.



Pilih yang menuju keberkas.tinggal pilih copot dan pasang ulang.



2.creehack
Creehack adalah aplikasi hack tools yang sangat bagus,untuk menghack game pada android.dengan mengunakan aplikasi ini kamu bisa,membeli item sesukamu tanpa harus membayar sepeserpun.jika berminat berikut cara hack game mengunakan creehack di android.

Cara hack game mengunakan creehack

Buka aplikasi creehack nya jika belum punya kamu bisa download di google.jika sudah lalu tinggal mengaktifkan nya dengan cara mengklik disable menjadi enable,tinggal kamu buka deh game yang akan kamu hack tadi .jika berhasil akan muncul payment sukses.perlu kita ketahui creehack tidak bekerja di game online.

Itulah beberapa cara hack game di android mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga bermanfaat ya.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel