Cara mendapatkan pacar


banyak sekali pertanyaan pertanyaan diluar sana yang timbul bagaimana sih mendapatkan seorang jodoh emang sulit ya?
Siapa yang tidak butuh coba seorang jodoh? 
Setiap manusia diciptakan oleh tuhan hidup berdampingan.memang sih jodoh ditangan tuhan tapi kalau kita tidak berusaha.maka keinginan untuk mendapatkan jodoh tidak akan bisa tercapai,yuk simak tips apa sajakah untuk mendapatkan seorang jodoh hehe.

1.BERUSAHA
Ya yang terpenting adalah harus berusaha,tanpa berusaha semua itu tidak akan bisa tercapai.berusaha lah mendekati calon jodohmu dan sayangilah dia dan orang tuanya.

2.KAYA
Iya ini juga tidak kalah pentingnya,dimana mana cewek sekarang hanya melihat dari sisi harta kekayaanya saja.tanpa uang jodoh akan menolak,jadi harus kerja keras lagi agar jodoh mau sama anda.

3.PENAMPILAN
Perbaikilah penampilan kamu sesuai keinginan dia agar kamu lebih mudah mendapatkanya.

4.TAMPAN
Ini dia nih yang jadi faktor cewek mau atau ngak nya bagi yang tampan sih gampang saja tapi bagi yang kurang tampan yang jadi masalahnya ,tapi kalau tampan hatinya busuk ya sama aja ya kan, bagi yang hatinya busuk ubahlah agar mendapatkan jodoh yang baik pula.

5.BERDOA
Selain mendapatkan pahala berdoa juga membuat kamu lebih mudah untuk mendapatkan jodoh kamu

6.PERHATIAN
Sering perhatian terhadap nya sangat baik untuk kamu yang ingin memilikinya agar lebih gampang mendapatkanya.

7.SENYUM
Selain senyum sangat baik senyum itu sebagian dari iman loh, tapi jangan terlalu senyum ya nanti dikira gila lagi hahaha.

8.ROMANTIS
Kamu bisa mengajak nya ke tempat yang romantis dan buatlah hatinya senang dan perlahan dia akan menjadi jodohmu.

KESIMPULAN
Mendapatkan jodoh tidak mudah dan tidaklah susah. Asal mau berusaha pasti akan mendapatkanya jadi jangan takut kalau kamu masih jomblo dan semoga yang masih jomblo segera mendapatkan jodoh yang terbaik amin.sekian tips dari saya mohon maaf jika ada salah kata dari saya mohon maaf semoga bermanfaat ya.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel