Inilah penampakan ikon baru di google play store terbaru di smartphone android



Siapa sih yang tidak kenal dengan Google play store! kalau para pengguna smartphone khusus nya android tidak asing lagi dengan yang nama nya play store. Di mana sesorang ketika ingin membeli ataupun menggunduh aplikasi atau game bisa di ambil di google play store secara gratis atau ada juga aplikasi yang berbayar. Nah aplikasi google play store ini sangat populer di pengguna smartphone android sekarang ini.


Baru  baru  ini  google  play  store merubah gaya tampilan ikon  dalam bentuk yang lebih menarik. Sebelum nya play store memiliki ikon segita yang di lapis dengan lambang tas belanja yang di dalam ada segita. Namun kali ini google play store merubah gaya tampilan ikon dalam bentuk baru. Jika sebelum nya ikon yang sering ada di android kalau ada notivasi instal ada ikon keranjang sekarang sudah berubah dengan segita saja yang lebih sederhana.


Kalau di smartphone android ikon lama masih bisa juga terlihat, namun jika ingin memiliki versi terbaru google play store segita ikon baru kamu bisa perbaharui melalui smartphone android dengan masuk langsung ke dalam play store dengan versi 7.8.16. Memang banyak para pengguna smartphone android kalau google play store sudah merubah tampilan ikon ke versi yang lebih baru dan sederhana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel