Review LG Magna Dengan Kelebihan dan Kekurangannya !

LG merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan,yang mana LG telah banyak mengeluarkan produk berkualitas seperti TV,Kulkas,Mesin cuci,dan lain-lain. Bahkan produk smartphone mereka pun tak kalah terkenal dari pesaing satu negara yaitu Samsung. Kualitas yang baik dan ciamik membuat produk mereka mendapat feedback positif dari penggunannya.

Dan komentar positif itu juga diberikan kepada produk terbaru mereka yaitu LG Magna, yang mana sangat mencuri perhatian para pemburu gadget, dan kali ini saya akan mengulas mengenai smartphone ter-gaul saat sekarang ini, saya sangat menyarankan anda membaca artikel ini dengan seksama dan berkomentarlah jika saya selaku penulis salah.

Berikut adalah review saya mengenai LG Magna yang mana ponsel ini memiliki banyak feedback positif seperti halnya di forum official Kaskusnya Disini, tanpa pikir panjang kaya Tsubasa mau nendang salto :D inilah artikelnya!!! <:-p


Review Singkat LG Magna Dengan Kelebihan dan Kekurangan

 

LG Magna memiliki seri yaitu H502F, H500F yang mana keduanya telah mengeluarkan versi LTE atau 4Gnya namun di Indonesia sendiri masih terbilang HOAX karena keberadaan 4G masih belum ditemukan ( correct me if i wrong :) ). Walau begitu menurut saya hal itu tidak menjadi masalah karena ditempat saya belum ada 4G =)) jadi ya 3G aja udah cukup :D .

Nah Smartphone ini memiliki kelebihannya yang terbilang banyak, seperti layar yang cukup lebar dan nyaman yang berukuran 5 inch dengan layar melengkung ber-resolusi 720x1280 pixels yang sangat ideal pada trend smartphone saat ini \m/ karena sangat bagus untuk bermain game dan menonton film kesukaan, dan hal itu dapat terjadi karena peran 16 juta warna yang dipasang ke smartphone ini, sehingga warna - warnanya menjadi hidup dan cerah.
 

Lalu, kalau urusan dapur pacu,ponsel ini terbilang 'lumayan' atau 'friendly' karena spesifikasi dapur pacu yang terkesan biasa dan agak lawas, namun masih mampu untuk memuaskan anda,karena dari beberapa review yang saya baca, saya menyimpulkan banyak orang yang puas dengan kinerja ponsel ini. Quad-core 1.2 GHz
dan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 (only H502F) keduanya adalah prosessor andalan smartphone ini yang didukung pengolah grafis Mali 400

Konektifitas, disini saya tidak akan memasukan 4G karena takut salah x_x. Jadi smartphone ini memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA. Dan LG Magna dibekali Android OS, v5.0.1 Lollipop yang sangat ciamik,meskipun LG Magna tidak mendapat update ke android Marshmellow 6.0 ( Baca :Inilah 80+ Smartphone Yang Resmi Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow ) namun Lollipop sudah sangat bagus.

Baterai nya pun sangat bagus dan tahan lama, yaitu berkapasitas 2.540 mAh yang membuat anda dapat memainkan smartphone LG Magna dalam waktu yang lama (y).
Nah, keunggulan smartphone LG Magna ini adalah Kamera dan selfie-nya, dimana bagi kamu penggemar selfie,kamu dapat membuat selfie yang cantik, karena kamera depan 5MP yang mempunyai lensa lebar dan fitur keren (y) seperti men-shoot foto hanya dengan tangan seperti gambar ini 
 
Nah itulah review singkatnya! selanjutnya mari membahas Kelebihan dan Kelemahan, pertama cek dulu spesifikasi singkat LG Magna ini terlebih dahulu :)
  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 – H502 model
  • 3G HSDPA 900 / 2100
  • 4G LTE (lte model only)
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
    Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 – H502 model
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5MP
  • Kapasitas baterai Li-Ion 2540 mAh
 Jadi kelebihannya adalah :
  • Harga yang bersahabat dengan kantong
  • Spesifikasi yang ditawarkan istimewa
  • Hasil Kamera yang sangat baik
  • Tambah di komen.
Dan Kekurangannya adalah :
  • Pelindung layar seperti Gorilla grass atau Amoled jadi memungkinkan layar mudah rusak, tapi anda dapat membeli pelindunng layar sendiri.

  Harga LG Magna

Harga LG Magna memiliki 2 seri berbeda dengan prosessor yang berbeda pula,namun harganya tak jauh berbeda,harga yang dibandrol berkisar Rp.1.800.000 - Rp.2.500.000 LG Magna sudah dapat anda beli di Outlet LG atau Toko Online langganan anda (y) jadi ayo segera beli (*) .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel