Cara menghasilkan dolar paypal di adfly

Menghasilkan uang dari online apa bisa? Tentu saja bisa, Bagi orang yang awam terhadap dunia internet mungkin tidak percaya bahwa di internet bisa menghasilkan uang.mereka menganggap mencari uang ya harus kerja. Omongan mereka memang ada benar nya juga, akan tetapi dizaman sekarang ini apa sih yang tidak bisa dilakukan semuanya pasti bisa dilakukan asal mau berusaha salah satunya mencari uang di internet.baiklah jika anda sudah mengerti anda bisa lanjut membaca artikel saya ini.untuk menghasilkan uang disini anda hanya memerlukan sebuah link adfly.

Apa itu adfly
Adfly adalah sebuah pemendek url yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan pundi pundi mata uang dolar.dolar ini berguna untuk mengisi saldo paypal anda yang kosong,

Cara menghasilkan uang di adfly
Seperti namanya untuk menghasilkan uang dari adfly sangat mudah. Yaitu menyebarkan link yang sudah diperpendek melalui adfly,lalu anda sebarkan link tersebut di blog anda ataupun facebook.jika ada yang membuka link anda lalu menunggu selama 5 menit.anda akan mendapatkan dolar bagi setiap pengunjung yang mengunjungi link anda tersebut. 

Penutup
Itulah tadi bagaimana caranya menghasilkan dolar melalui pemendek url adfly,semoga di pembahasan kali ini dapat bermanfaat buat anda yang mau mencari penghasilan di dunia maya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel