Inilah ciri ciri diterima google adsense di review pertama


Mendaftar adsense memang tidak semudah yang kita bayangkan,bagaimana tidak banyak publiser yang gagal saat mendaftar di google adsense.akhirnya banyak yang malas menjadi seorang blogger.tapi banyak juga publiser yang tidak putus asa saat ditolak google adsense dan mencoba mendaftar lagi akhirnya diterima. Saya pun hampir sempat putus asa saat mendaftar blog saya di google adsense dan alhamdulillah diterima google adsense. Jadi saya tinggal menunggu jawaban google adsense di review kedua ini.jadi bagi anda yang masih tahap review pertama tetap sabar dan di artikel ini saya mau berbagi pengalaman ciri ciri diterima di review pertama google adsense blog.

Ciri ciri diterima google adsense

1.ciri yang paling umum adalah mendatkan balasan dari pihak google adsense di email anda dengan ucapan selamat atau congrats!

2.di dashbord google adsense anda sudah terbuka, sebelumnya tidak terbuka.

3.bisa memasang unit iklan baru di google adsense anda sebelumnya tidak bisa.

4.bisa melihat penghasilan di google adsense anda.

5.tidak ada lagi gambar laboratorium di akun google adsense anda.

6.bisa memasang iklan di artikel anda tapi masih blank putih karena masih tahap review kedua.

Kesimpulan
Itulah bebarapa ciri ciri diterima google adsense berdasarkan pengalaman pribadi dan bagi yang masih di tahap review awal harus tetap sabar Untuk menunggu jawaban google adsense.saya pun juga sampai berbulan bulan menunggu jawaban dari google adsense,dan tepat tanggal 17 february kemarin pagi saya mendapatkan pesan dari google adsense. Bahwa saya diterima di review pertama meskipun saya belum full aprove tapi ini membuat saya semangat untuk di review selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel