Cara mengetaui iklan aktif di google adsense blog

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih buat anda yang telah berkunjung ke situs saya ini, baiklah di post kali ini saya akan memberikan cara bagaimana mengetahui iklan adsense yang sudah aktif, perlu kita ketahui google adsense sangat menjunjung tinggi sportifitas bagi para publiser nya, bagi sebagian dari mereka yang baru diterima google adsense mungkin penasaran apakah iklan adsense nya sudah aktif atau belum?mengingat melihat iklan Sendiri dilarang oleh google adsense. Lantas bagaimana cara yang aman mengetahui iklan adsense yang sudah aktif di blog?.

Cara mengetahui iklan adsense yang sudah aktif di google adsense

•buka browser anda lalu kunjungi google adsense anda
•klik strip 3 di pojok atas kiri lalu pilih iklan seperti gambar dibawah ini

•selanjutnya pilih unit iklan anda lihat gambar di bawah bahwa status iklan anda sudah aktif jika status nya baru.anda bisa pasang dulu di blog anda. 
Penutup
Hal yang sangat mudah memang untuk mengetahui iklan adsense aktif. Tapi bagi sebagian publiser yang baru saja diterima google adsense mungkin membinggunkan untuk mengetahui apakah iklan sudah aktif atau belum?. Oleh karena itu semoga artikel ini dapat membantu anda yang kurang paham terhadap google adsense anda salam blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel