5 penyebab sepele yang membuat akun google adsense dibaned

Google adsense memang menjadi salah satu pengiklan terbaik di dunia saat ini.Bagimana tidak banyak sekali orang yang meraih kesuksesan saat bermitra dengan google adsense tersebut,tapi dibalik itu semua ada beberapa hal yang harus dijauhi oleh setiap publiser google adsense,taukah anda bahwa 5 hal sepele ini dapat menyebabkan akun adsense anda dibaned? Apa saja kah itu? Berikut ini 5 hal sepele yang menyebabkan akun google adsense anda melayang.

1.Backlink
Backlink sangatlah buruk dimata google adsense backlink jangan dianggap enteng karena hal ini seperti ini dapat membuat akun google adsense melayang karena dianggap spam oleh google.backlink juga tidak baik karena dapat memicu tindak kejahatan seperti phising akun.

2.invalid klik
Hal lainya yang membuat menggapa akun google adsense dibaned adalah karena mengklik iklan milik sendiri.hal ini jelas melanggar kebijakan dari google adsense itu sendiri,mengklik iklan sendiri dianggap curang oleh google,menggapa dianggap curang? Ya yaitu tadi karena google ingin setiap publiser nya harus sportif dan tidak boleh mengklik iklan nya sendiri,oleh karena itu jangan pernah coba coba mengklik iklan nya sendiri karena hal itu anda dapat terdeteksi oleh pihak google adsense.

3.artikel copas
Mengcopy paste artikel orang lain memang jelas melanggar aturan google adsense.menggapa melanggar? Karena menggambil karya orang lain tanpa izin ke pemilik aslinya. Hal ini sanggat dibenci oleh google.oleh karena itu jangan pernah copas artikel orang lain.kalau tidak mau kehilangan akun google adsense anda.

4.memasang banyak iklan di artikel
Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa memasang banyak iklan di setiap artikel dilarang oleh google.bila ketahuan oleh google akun anda akan disuspend oleh pihak google adsense,oleh sebab itu selalu patuhi aturan google agar akun anda tetap aman.

5.menganti ganti akun google adsense dalam 1 hp
Nah hal yang satu ini tidak boleh anda coba coba karena akun anda dapat dibaned oleh google adsense. Sudah banyak kejadian seperti ini bahwa menganti akun adsense dalam 1 hp melanggar aturan google adsense.menggapa demikian karena google meyarankan bagi setiap publiser google adsense bahwa 1 akun hanya 1 orang saja. Itulah sebabnya menggapa akun google adsense dibaned.

Kesimpulan
Jadi itu saja yang bisa saya bagikan untuk hari ini semoga kejadian sepele ini tidak dapat menimpa kita semua. Selalu patuhi aturan google adsense agar akun kita semua tetap aman salam blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel