Ini Dia Deretan Aplikasi Smartphone Android Yang Buat Kamu Gak Bakalan Beli pulsa Lagi


Memiliki sebuah smartphone kadang memang membuat kantong kita sering bokek kalau setiap hari harus beli pulsa dan beli kouta internet untuk mengakses jejaring sosial, ada baik nya kamu bisa memamfaatkan smartphone mu dengan dengan aplikasi penghasil pulsa gratis.  Tapi tahukah kamu ada beberapa aplikasi yang bisa memberikan kamu pulsa secara gratis hanya dengan mendawload sebuah aplikasi di play store dari smartphone android mu.  Aplikasi tersebuat bisa memberikan kamu pulsa secara gratis setiap hari di smartphone yamg kamu gunakan.  Nah kita langsung saja bahas beberapa aplikasi yang bisa menghasil kan pulsa secara gratis antara lain yang bisa kamu coba adalah seperti di bawah ini.
  1. Cashtree




    2. Coin monster

Coin monster adalah aplikasi yang tak jauh beda dengan aplikasi cashtree, di mana coin monster akan memberikan kamu pulsa setiap hari hanya dengan membuka kunci layar dan mendawload aplikasi game yang di berikan coin monster.  Setiap aplikasi dan game yang kamu instal nanti nya kamu di beri imbalan berupa poin yang nanti nya akan bisa di tukar menjadi pulsa kalau poin yang di dapatkan dari coin monster sudah mencukupi untuk di tukar ke pulsa.  Coin monstrer ini memiliki kelebihan dari aplikasi yang lain. Aplikasi coin monster ini aplikasi yang paling cepat memberikan pulsa secara gratis setiap hari hanya dengan membuka kunci layar smartphone. Kamu bisa mendapatkan aplikasi coin monstre di google paly store, Setelah kamu instal aplikasi coin monster kamu hanya tinggal dapat kan poin nya. Jumlah penukaran poin cashtree ke dalam bentuk pulsa  adalah 10.000 -25.000.

"Baca juga" Cara menggunkan aplikasi coin monster

   3. Poslide

Aplikasi popslide juga salah satu deretan aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa kamu coba unduh ke smartphone kamu.  Popslide ini tidak juga jauh bedah dengan aplikasi seperti di atas tadi.cara kerja aplikasi popslide ini juga terbilang sama, namun yang membedan aplikasi popslide ini dengan aplikasi diatas hanya  rolet hadia atau bisa di bilang putaran roda hadia yang bisa kamu putar di aplikasi popslide ini. Memang aplikasi popslide ini juga terbilang apliksi penghasil pulsa secara cepat di smartphone android mu.

Aplikasi ini bisa kamu unduh di play store dari smartphone android mu. Sedang batas penukaran poin di popslide sebesar 5.000-25.000. Aplikasi popslide ini bisa mentranper pulsa ke nomor mana saja yang ingin kita kirim kan.  Bedah dengan aplikasi cashtree yang hanya nomor yang kita daptar kan saja bisa di tukar pulsa.

"Baca juga" Cara menggunakan aplikasi pop slide


Masih banyak lagi aplikasi penghasil pulsa secara gratis dengan menggunakan smartphone android.  Namun di sini saya hanya membahas yang perna saya gunakan sampai sekarang ini cuma aplikasi yang ada di atas.   Kalau ingin kamu lebih cepat mendapatkan pulsa gratis, kamu bisa gunakan 3 aplikasi di atas di smartphone mu,  pengalaman saya menggunakan aplikasi diatas bisa menghasilkan pulsa 100.000 setiap minggu hanya dengan aplikasi yang di pasang ke smartphone android.  Setiap aplikasi tersebut masing masing bisa mendapatkan pulsa antara 20.000 - 10.000 setiap satu aplikasi yang kita gunakan. 

Aplikasi cashtree, coin monstre dan popslide ini memang terbukti bisa mendapatkan pulsa secara gratis. Dengan aplikasi ini kamu gak usah beli pulsa lagi untuk beli paket kouta atau menelepon saudara atau teman. Kamu hanya perlu modal internet  untuk menjalan kan aplikai tersebut di smartphone yang kamu gunakan,  kalau kamu gak punya kouta bisa juga menggunakan wifi yang ada hostpot wifi gratis nya.  Karena mendapatkan pulsa dengan aplikasi ini kita harus terhubung ke internet untuk mendapatkan poin nya. Nah itulah beberapa deretan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis di smartphone android mu.dengan menggunakan ke 3 aplikasi di atas kamu kamu bakalan tidak repot lagi beli pulsa dengan mengeluarkan modal kamu sendiri dari kantong mu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel