Informasi seputar aplikasi cashtree terbaru di Smartphone android


Hallo!! pengguna cashtree yang sampai sekarang masih menggunakan aplikasi cashtree, saya akan berbagi info tentang aplikasi terbaru cashtree. Di sini kita akn membahas tentang info aplikasi cashtree terbaru di smartphone android mu. Sekian lama aplikasi cashtree makin seru dan banyak event-event menarik yang hadir setiap bulan. Sehingga pengguna aplikasi cashtree setiap hari makin bertambah, baru baru ini aplikasi cashtree mengadakan event luky chance selama beberapa bulan, dan event tersebut sudah di tutup dan di gantikan dengan event Partisipasi dengan hadiah jauh lebih menarik.

Namun kegiatan terbaru kamu di cashtree bisa kamu lakukan dengan mengikuti event partisipasi dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyak untuk di tukar dengan berbagai macam hadiah seperti Samsumg Galaxy S7, Pulsa setahun dengan jumlah nominal Rp. 1.200.000 dalam bentuk pulsa yang langsung di kirim ke aplikasi cashtree mu. Dan masih banyak hadiah yang menarik bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan poin sebanyak - banyak nya dengan memainkan game Domino Qiu Qiu yang sudah kamu instal di smartphone mu.





Misi ini cuma selama seminggu maka perbanyak jumlah poin mu demgam memainkan game sebaik mungkin. Maka kesempatan mendapatkan hadiah samsung Galaxy S7 bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan aplikasi cashtree di smartphone android.

Dan masih banyak lagi event terbaru cashtree setiap minggu yamg hadir di aplilasi cashtree. Maka rajin-rajin kamu melihat aplikai cashtree mu,  karena ada kuis dengan hadih 5.000 chas yang bisa lamu dapatkan dengan mengikuti kuis yang di adakan cashtree setiap minggu. Cara mengikuti kuis ini sangat mudah sekali, kamu hanya di minta menjawab soal yang di berikan cashtree, apa bila jawabanmu benar dan tercepat kamu akan mendapatkan jumlah chas saldo sebesar 5.000 yang tercepat menjawab kuis tersebut. Kamu bisa lihat gambar di bawah ini contoh kuis yang di adakan cashtree setiap minggu.

Nah itulah informasi terbaru cashtree yang bisa kamu ikuti di aplikasi cashtree. Kalau kamu belum punya aplikasi nya kamu bisa dawload di google play store atau kamu bisa instal langsung di sini Cashtree . Kalau kamu belum tahu cara menggunakan aplikasi ini bisa kamu baca artikel  cara menggunakan aplikasi cashtree di bawah ini.


Dengan menggunakan aplikasi cashtree kamu tidak perlu lagi beli pulsa, karena dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat pulsa secara gratis di aplikasi cashtree dengan mengikuti misi yang di berikan dalam aplikasi cashtree. Di tambah lagi kalaubkita mennginvite teman sebanyak- banyak akan memberikan kita cash sebesar 10% dari teman yang kita ajak gabung menggunakan aplikasi cashtree.

Sekarang ini cashtree memberikan jumlah cash 2.000 setiap teman yang kita  invite melalui link cashtree yang kita miliki. Nah itulah informasi seputar aplikasi cashtree terbaru, tunggu inrpormasi selanjutnya tentang aplikasi cashtree terbaru dan jangan lupa sering- sering main di blog saya  ini karena akan ada artikel tentang aplikasi penghasil pulsa melalui smartphone android.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel